Cara-cara Menyampaikan Pesan Cinta

Wah udah mau valentine aja nih tau-tau. Waktunya menebar pesan-pesan cinta nih. Apa? Gak punya pacar? Ya udah gak papalah. Bukan berarti kamu gak boleh menyampaikan pesan cinta dong? Justru di hari kasih sayang ini kamu harus menyampaikan pesan-pesan cinta. Kali-kali ada yang kesengsem sama pesan kamu. Nah, cara menyampaikan pesan cinta ini juga ternyata ada macem-macem lho. Berikut ini adalah cara-cara menyampaikan pesan cinta!

Pake Surat

Wah, klasik banget nih. Jaman belum ada HP dan email, ini adalah satu-satunya cara yang digunakan. Tulis pesen kamu panjang lebar, masukin amplop, kasih prangko, kirim deh lewat kantor pos. Anak sekarang pada tau prangko apaan gak sih? Ya jadi ada masanya dimana buat ngirim sesuatu, kamu harus nempelin prangko gitu lah. Sekarang juga masih bisa dipake sih. Kalo kamu anaknya hipster, coba deh menyampaikan pesan cinta via surat.

Pake SMS

Nah, ini populer di awal 2000an nih, waktu SMSan lagi happening banget. Biasanya sih pesen cintanya cuma forward dari orang lain gitu. Ada SMS romantis bagus dari orang lain, langsung aja diforward ke 10 orang lain. Macem SMS ucapan hari raya gitu lah. Eh tapi kalo yang kreatif sih bikin kata-kata romantis sendiri. Trus ntar diforward sama orang lain deh.

Pake MMS

Wow bisa ngirim gambar hati lewat SMS! Romantis banget! Eh, tapi kayaknya gak banyak-banyak banget ya yang pake MMS? Kayaknya cuma sempet booming bentar, trus langsung tergeser gitu sama hal-hal lain. Abisnya tanggung sih teknologinya.

Pake e-Card

Wah ini. Mulai populer seiring dengan berkembangnya email. Biasanya ada website yang nyediain jasanya gratis gitu. Kamu bisa bikin kartu elektronik dengan template yang ada, terus tinggal dikirim deh ke orang-orang yang dicintai. Biasanya gambarnya bisa gerak-gerak gitu trus ada lagunya. Romantis deh pokoknya.

Lewat #ValentineOK

Nah ini baru beda! Dari tanggal 5 - 14 Februari, kamu bisa ngirim pesan cinta via Twitter trus pesen kamu bisa dijadiin video! Wah keren banget! Gimana caranya? Jadi tinggal tulis pesen kamu via Twitter maksimal 80 karakter dan di message itu harus ada¬†hashtag #ValentineOK dan [email protected]. Nanti message yang kepilih bakal dibuatin video 30 - 60 detik! Keren banget nih! Daripada cuma pake kartu-kartu basi gitu, mendingan pake ini dong? Ayo langsung mulai ngetwit!

Nah kurang lebih begitulah. Ada cara menyampaikan pesan cinta yang belum MBDC sebut? Silakan tambahin di comment.