Bara Asmara Bersama Neng Dara: Profil Binbo Bulan Ini - Princess Donna

 

Yuhuuu! Neng mau bahas profil binbo (bintang bokep) lagi nih. Seperti yang sudah Neng jelaskan sebelumnya, Neng bakalan secara random membahas profil binbo-binbo kesayangan Neng, atau rekuesan dari kamu-kamu. Yak ini semua  karena menurut Neng, para binbo itu bukan hanya sekedar bacol atau teman bermain burung, mereka juga manusia biasa loh seperti kita-kita (gasp), dan kadang ada cerita-cerita menarik yang bisa diintip lewat profil mereka.

Binbo bulan ini yang mau Neng profilkan adalah salah satu binbo favorit Neng juga yah, terutama karena Neng gemar gitu sama eheum eheum BDSM. Siapa lagi kalau bukan… Princess Donna!

Princess Donna 01Ctaaarrr!

Princess Donna atau yang sering juga dikenal dengan nama Princess Donna Dolore (PDD) ini dikenal karena karya-karyanya di sebuah situs BDSM ternama. Princess Donna adalah sutradara sekaligus produser (kadang-kadang juga pemain) di beberapa segmen Kink seperti Public Disgrace (yang isinya kira-kira seputar ngehoohin cewek plus humiliation di tempat umum) atau Bound Gangbang (yang isinya gengbeng basamo-samo).

Princess Donna 02Ayooo ada yang mau Princess masukin kerangkeng?

Di film-film yang ia bintangi dan sutradarai, Princess Donna biasanya berperan sebagai dominatrix. Tapi gaya dominatrix-nya beda gitu deh. Nggak seperti dominatrix pada umumnya yang bergaya bengis, Princess Donna gayanya cool dan tenang-tenang menghanyutkan gitu. Kata Princess Donna, ini karena dia bukan mistress, domina, atau sejenisnya, dia adalah Princess yang sebenar-benarnya! Ah baiklah.

Pokoknya di dunia per-BDSM-an, Princess Donna ini semacam iconic banget. Setiap tahun, pesta ulang tahunnya Princess Donna jadi semacam event tersendiri di The Armory, tentunya dihadiri oleh segenap binbo-binbo BDSM kondang.

Princess Donna 03Sembah sujud buat sang Princess!

Epiknya Princess Donna gak cuma dikenal di kalangan binbo aja, bahkan James Franco pun dikabarkan sebagai salah satu penggemar berat Princess Donna.

Princess Donna 04James Franco dan Princess Donna pake kaos W.W.P.D.D? alias What Would Princess Donna Do?

Princess Donna juga beberapa kali muncul di film-film dokumenter tentang BDSM seperti A Tale of Two Bondage Models dan Graphic Sexual Horror. Serta kerap jadi narasumber seputar topik-topik feminism yang berhubungan dengan seksualitas perempuan.

Princess Donna 05

Tapi, sebelum terjun ke dunia ctarr-ctarr, Princess Donna ini dulunya menekuni dunia fotografi. Dirinya bahkan lulusan Tisch School of the Arts di New York University yang setahunnya cuma menerima 12 orang murid. Mungkin itu juga yang bikin Princess Donna menganggap semua filbo yang dia bintangi dan sutradari itu sebagai “art”.

Yaaa emang beberapa filbo yang dia bikin itu rada-rada artsy-fartsy gitu sih (baca: absurd). Kayak salah satu filbo terbaru yang dia sutradarai nih. Penuh panda-panda menggelora!

Sejak menonton filbo itu, Neng gak bisa melihat panda-panda lucu dengan cara yang sama lagi. Huft.

Yak demikianlah profil binbo kita kali ini! Di antara pembaca MBDC ada yang penggemar filbo-filbo-nya Princess Donna gak? Atau ada yang pengen binbo favoritnya Neng profilin di sini? Pas kemaren kan ada yang minta Neng bikin profile Stoya ya kalo gak salah? Eh iya  gak sih? Gimana? Stoya bulan depan? Salam ketjoep ctarr ctarrr!