Bara Asmara bersama Neng Dara: Melampiaskan Hasrat di Asrama

Tanya:

Dear Neng Dara, langsung aja ya. Jadi gini, aku kan tinggal di asrama yang isinya cowok semua. Sebagai seorang pria, wajar dong kalau aku kadang ngerasa horny trus pengen coli. Nah, masalahnya, gak ada tempat private di asrama aku yang bisa aku pakai buat coli dan berfantasi dengan aman dan nyaman. Secara tempat tidur barengan rame-rame, dan kamar mandinya juga kebuka. Tolong Neng Dara, apa yang harus aku lakukan untuk melampiaskan hasrat ini? *kecup* - Cast

Jawab:

Wahai Bro Cast yang sedang dirundung dilema, memang benar, kegiatan bermain burung memang seringnya membutuhkan konsentrasi penuh agar bisa dengan sempurna melampiaskan hasrat-hasrat yang menggelora. Situasi kamu cukup sulit, memang, kondisi asrama yang ramai dan tanpa ruang privacy tentu memberikan banyak distraksi. Jangankan ngecrit, mau tegang pun sulit. Yah, terkecuali kalau kamu adalah seorang eksibisionis.

Tapi Neng selalu percaya pada prinsip selama napsu masih dikandung badan, pasti selalu ada jalan! Berikut ide-ide bermain burung dengan aman dan nyaman di asrama yang bisa Neng berikan buat kamu:

Cek Sekali Lagi Asrama Kamu

Masa sih bener-bener gak ada tempat private sama sekali? Kalo ruang shower kan biasanya terbuka dan rame-rame, tapi masa iya nggak ada kabin toilet? Apa jangan-jangan asrama kamu sangat menyatu dengan alam dan kalo pup biasanya rame-rame di kali?

Bisa juga kamu telusuri tempat-tempat sepi lain di asrama kamu yang potensial untuk dijadikan tempat bermain burung. Ruang markas ekskul yang sepi pas nggak ada orang? Sudut-sudut perpustakaan yang ketutupan rak buku? Atau di balik pohon beringin besar di halaman belakang asrama? Tapi awas hati-hati jangan sampe ada makhluk halus yang ikutan nemenin kamu coli.

Jalin Brolationship yang Baik

Karena di asrama itu kamu tinggal dengan sesama bro, usahakan untuk menjalin brolationship yang baik. Dengan begitu, kamu bisa blak-blakan dengan manly memberikan isyarat pada bro lain kalau kamu hendak bermain burung.

Ini nggak berarti kalian harus main burung bareng-bareng, nonton bokep aja riskan kalau dilakukan bareng-bareng, apalagi bermain burung bersama. Tapi mungkin kalian bisa mengatur jadwal giliran onani, jadi selama setengah jam kamu bisa punya waktu sendirian di kamar kamu buat melepaskan hasrat ini. Kasih kode apa kek gitu di depan pintu biar bro kamu yang lain tau kalau kamu lagi mengelus burung dan gak mendadak masuk trus ngeganggu kamu. Gantungin kolor di gagang pintu, misalnya. Atau pasang gambar burung kasuari di depan pintu.

Tunggu Waktu yang Tepat

Kalau agak susah mengajak temen-temen asrama kamu untuk kompakan dalam kegiatan percolian, mau tidak mau kamu harus bisa pintar-pintar menunggu waktu yang tepat untuk melampiaskan hasrat kamu. Lakukan di malam hari saat teman sekamar kamu semuanya sudah tidur, serta lakukan di balik selimut.

Kekurangannya adalah biasanya jam segitu lampu di kamar sudah dimatikan dan kamu bakalan susah main burung sambil baca stensilan, nonton 3GP atau sekedar ngeliatin gambar Kate Upton. Tapi masih ada jalan keluar lain, kamu bisa coba ngedengerin filbo pake earphone di hp/tablet kamu. Lumayan kali bro, masih bisa dipake berfantasi.

Usahakan untuk tidak mengeluarkan suara sama sekali ketika bermain burung. Intinya, kamu harus bisa melakukannya dengan se-discreet mungkin. Pokoknya jangan sampe mencolok lah.

Blow-Up-Doll-PixelateMencolok itu misalnya bermain pake blow-up doll. Jangan! Pokoknya jangan.

Semoga saran-saran dari Neng bisa membantu kamu mengatasi kegundah gulanaan kamu, Bro Cast. Tapi mungkin juga pembaca MBDC yang cowok punya ide-ide lain cara bermain burung yang aman dan nyaman dilakukan di asrama. Soalnya sesungguhnya Neng Dara kurang punya pengalaman bermain burung ini ya. Neng gak punya burung, woi! Ini dari kemaren kenapa pada nyangkain Neng cowok sik yaa? Tulen gini kok, legit lagi. Pokoknya tiada spank bagimu yang nyangkain Neng Dara itu cowok. Hiih cubit nih.