Bara Asmara Bersama Neng Dara: Edisi Khusus Profil Binbo (Bintang Bokep) Bulan Ini

Para pembaca yang budiman, sebenarnya hari ini Neng berniat membuat artikel yang sekiranya dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari kamu semua. Lumayan banyak nih di email Neng. Akan tetapi, Neng mengurungkan niat Neng itu karena tadi malam, setelah menonton empat buah filbo secara berturut-turut mendadak Neng mendapatkan sebuah ide!

Mulai sekarang, Neng akan secara random membahas profil bintang-bintang bokep yang menurut Neng layak diprofilkan. Soalnya selama ini kan sebenarnya para binbo (bintang bokep) itu kan cukup dekat di hati mau pun selangkangan kita namun seringkali kita tidak pernah mengenal mereka lebih jauh. Boro-boro kenal jauh, nama aja kadang-kadang gak tau deh. Padahal, dibalik kegiatan ah uh oh itu, para binbo juga adalah manusia yang sebenar-benarnya.

Nah, untuk profil Binbo pertama kita kali ini, Neng akan mengangkat profil salah seorang binbo favorit Neng. Yang baru melihat wajahnya saja dan belum melirik gandulannya Neng sudah ingin berkyaaaaaaaaaaaa…. Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa….

Ledis en jentelmen, plis welkam… Aa James Deen!

james deen

Mohon dimaklumi kalau Neng agak histeris. Yah kalo cewek-cewek pada umumnya biasanya histeris sama Siwon atau Donghae dari Suju, atau artis holiwud kayak James Franco atau Ryan Gosling, Neng mah degdegannya sama Binbo, yes? Kyaaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaaaa….

Oke baiklah. Mari kita bahas siapa Aa James Deen ini sebenarnya. Si Aa ini sebenarnya bernama asli Bryan Matthew Sevilla, umurnya sekarang 26 tahun dan konon sudah membintangi lebih dari 4000 filbo. Ha! Memang sungguh sangat berpengalaman sekali Aa James Deen ini.

Filbo yang Aa ini bintangi bermacam-macam. Mulai dari yang softcore gitu, gengbeng-gengbengan, spank-spank, sampai yang hardcore BDSM pun aya. Pokoknya sagala aya. Tapi so far sih Neng belum pernah lihat Aa ini membintangi filbo sasama lalaki. Mungkin memang Aa yang satu ini tidak menyukai sesama jenis.

Aa James Deen lumayan standout di jajaran binbo lalaki karena dia tidak seperti stereotype bintang bokep laki-laki pada umumnya yang berotot-otot pegulat penuh steroid, berwajah oom-oom pervert, atau buluan ekstrim kayak Ron Jeremy. Si Aa ini badannya normal gitu lah kayak laki-laki pada umumnya (meski eheum eheumnya cukuplah hore ukurannya), dan wajahnya manis seperti boys next door. Perlu diketahui, sambil menulis ini Neng sambil minum air putih banyak-banyak untuk mendinginkan badan Neng yang sudah panas panas gelisah tak menentu.

Berhubung wajah dan persona si Aa ini yang sangatlah charming seperti prince charming, Aa ini juga cukup banyak berkegiatan di luar filbo. Seperti menjadi model untuk beberapa brand fashion

James Deen Model

Atau yang paling gres adalah membintangi sebuah film Indie besutan Paul Schrader berjudul The Canyons. Filmnya sedang diproduksi dan katanya sih nanti dia bakalan main di film itu bareng Lindsay Lohan.

James Deen Lindsay Lohan

Tapi kata Aa Deen sih disamping semua job model dan aktingnya, tetap aja dia paling suka kerjaannya sebagai binbo. Lagipula bayarannya lumayan oke, sekitar 200 jutaan sebulan dan kerjaannya ya gitu deh, hoohin cewek-cewek kece. Asik ya? Neng berani taruhan kerjaan kamu yang sekarang pasti gak seasik kerjaan Aa James Deen ini. Gajinya juga gak ada tai-tainya.

Yang Neng suka dari si Aa ini juga karena sepertinya Aa ini orangnya baik hati dan tidak sombong. Serta orangnya lucu gitu, Neng suka deh cowok-cowok yang berselera humor. Neng jadi inget salah satu filbo yang pernah Neng tonton yang dibintangi oleh Aa James Deen, adegan pembukanya ngasal banget. Tapi sungguh menghibur. Nih! (SFW kok - red)

Duuuh sangat brilian sekali dialog lemon-lemonan itu! Layak dapet Oscar banget, sungguh! Neng jadi makin GEMAS ingin seGEra mereMAS deh! *auto-spank 10x*

Oh oke baiklah, kamu kamu yang pembaca cowok gak usah sedih gitu deh memikirkan kerjaan kamu yang gak seasik kerjaan Aa James yang dibayar untuk menghoohi cewek-cewek kece. Nih sebagai pelipur lara, sekaligus supaya adil, Neng kasih gambar beberapa cewek yang dihooh Aa James.

james deen and girlsTapi tetep harus ada Si Aa James-nya ya hahahaha…

Sekian dulu profil fangirl binbo a la Neng Dara kali ini. Ada binbo kesayangan kamu yang mau Neng bikinin profilnya? Ayo kasih tau Neng deh buruan di comment! Cupcupwawaaaaw dan salam binbo selalu!