Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Ditolak Mentah-mentah

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, sebelum kita mulai, MBDC mau ngingetin sekali lagi tentang prosedur pemilihan pemenangnya ya. Jadi pemenang akan ditentukan oleh MBDC. Likes tentu saja ngaruh, karena likes yang banyak pasti MBDC liat duluan. Tapi likes paling banyak belum tentu yang menang. Yang bakal menang adalah comment yang paling lucu, pintar, tidak terduga, kreatif, dan tentu saja yang MBDC suka. 

Jelas ya? Okeh. Mari kita mulai!

Situasi:

Jadi ceritanya kamu lagi bekerja keras untuk memenangkan sebuah tender. Kamu mengorbankan seluruh hidup kamu untuk tender yang satu ini. Kamu gak pernah dateng ke kumpul-kumpul keluarga, dikucilkan teman-teman, dan bahkan pacar kamu meninggalkan kamu, saking kamu mengorbankan segalanya untuk tender ini. Namun kamu tahu, kalo sampai kamu mendapatkan proyek yang satu ini, semuanya akan terbayarkan. Akhirnya datanglah hari yang kamu tunggu-tunggu. Waktunya presentasi. Kerja keras kamu selama setahun belakangan ini akan diputuskan hari ini. Kamu pun mulai presentasi kamu. Namun baru saja kamu mulai kata-kata pembuka kamu, tiba-tiba si bos pengambil keputusan memotong kamu dan langsung berkata, "Jelek nih. Saya gak mau denger." trus dia langsung merobek proposal kamu dan membuangnya ke tempat sampah. Setelah itu dia langsung melenggang kangkung. Kamu pun terpana.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti biasa, kamu punya waktu kurang lebih seminggu buat menjawab dan yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan. Silakan!