Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Skala Prioritas [Update: Pemenang]

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, sebelum kita mulai, MBDC mau ngingetin sekali lagi tentang prosedur pemilihan pemenangnya ya. Jadi pemenang akan ditentukan oleh MBDC. Likes tentu saja ngaruh, karena likes yang banyak pasti MBDC liat duluan. Tapi likes paling banyak belum tentu yang menang. Yang bakal menang adalah comment yang paling lucu, pintar, tidak terduga, kreatif, dan tentu saja yang MBDC suka. 

Jelas ya? Okeh. Mari kita mulai!

Situasi:

Jadi ceritanya kamu mau pergi naik kereta dan kamu udah telat banget. Keretanya udah hampir berangkat. Begitu kamu sampe stasiun, tiba-tiba kamu harus buang air besar. Problemnya, kamu lagi diare. Kamu gak bakal sempet untuk lari ke kereta dulu, karena keretanya ada di lantai 3, dan kamu pasti udah cepirit duluan. Tapi kalo kamu ke WC dulu, kamu pasti ditinggal kereta.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti biasa, kamu punya waktu kurang lebih seminggu buat menjawab dan yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan. Silakan!

Update: Ini Dia Pemenangnya!

Setelah berkutat dengan banyak banget comments, akhirnya MBDC berhasil memilih pemenangnya. Ini dia!

Pemenang AYAKL Dilema Skala Prioritas

Selamat buat Wisnu Siga. Segera email data diri kamu ke kuis at malesbanget.com ya. Buat yang belum menang jangan sedih ya, tungguin kuis Apa yang Akan Kamu Lakukan selanjutnya!