Tips Biar Teman Kamu Mau Masakin Indomie Buat Kamu

Pasti kamu pernah mengalami suatu keadaan dimana kamu pengen banget makan Indomie, tapi males banget bikinnya. Apalagi kalo kamu lagi nonton siaran langsung bola. Rasanya pengen banget sambil makan Indomie, tapi kamu takut ketinggalan pertandingan kalo harus ke dapur buat bikin Indomie. Kalo pas kamu lagi masak trus ada gol gimana?? Siapa yang harus tanggung jawab?

Tapi jangan sedih. MBDC punya solusi supaya kamu tetep bisa makan Indomie tanpa masak sendiri.

Gimana caranya? Caranya adalah dengan minta tolong orang lain untuk bikinin. Tapi tentunya gak semudah itu buat nyuruh orang lain bikinin kamu mie instant. Makanya kali ini MBDC mau ngasih kamu sedikit tips and trik agar teman kamu mau masakin Indomie buat kamu.

Indomie Cabe Ijo

Berpura-pura

Ini adalah trik paling dasar. Kalo kamu lagi bad mood atau sekedar malas untuk memasak Indomie sendiri, kamu bisa coba untuk membujuk teman kamu dengan berpura-pura sakit dan berkata “Aduuh… jari kelingking gue keseleo nih, duh kalo gini gimana caranya gue bisa masak Indomie?? Ck! Padahal perut laper dan tadi baru aja beli Indomie goreng cabe ijo sekardus. Hiks. Ya udah lah biarin aja gue gak usah makan. Biarin aja gue kelaperan.” Pastikan akting kamu cukup meyakinkan agar teman kamu iba dan berbaik hati membuatkan mie instant untuk kamu. Oh iya, jangan ragu untuk menitikkan air mata.

Gangguan Visual

Nah, ini juga sebenarnya bisa masuk ke tips pertama tapi sengaja dipisah biar kamu gak bingung karena eksekusinya berbeda. Di tips kedua ini kamu bisa bilang ke teman kamu bahwasanya kamu kayaknya mengalami keanehan pada mata kamu. Keluhkanlah hal ini ke teman kamu dengan mata yang melotot, kemudian katakan ke temanmu itu bahwa salah satu cara agar mata kamu bisa rileks lagi adalah dengan melihat warna-warna hijau. Ketika teman kamu mulai memikirkan sesuatu yang hijau untuk menolongmu, kamu bisa langsung berikan solusi dengan mengatakan “Indomie goreng cabe ijo kan warnanya ijo tuh, kayaknya ngeliatin yang ijo-ijo kayak gitu bisa manjur deh buat mata gue. Hmm…Tapi kan, tapi kan, tapi kaann…aku kan gak mungkin masak sendiri kalau dalam kondisi kayak giniii.” Mudah-mudahan teman kamu cukup sensitif dan punya inisiatif ketika mendengarkan kode tersebut.

Sok Imut dan Manis

Seandainya cara-cara di atas tadi belum berhasil mengecohkan temanmu, ada cara terakhir yang bisa kamu coba. Namun harap diingat, tingkat keberhasilan pada cara ini sangat bergantung dengan tampang kamu. Intinya sih, semakin kamu cantik atau ganteng, tingkat kesuksesannya akan semakin tinggi. Penasaran caranya? Hmmm, kira-kira seperti ini: maksimalkan wajah keimutan kamu, lebih imut lagi… lebih imut lagi coba… manisin sedikiiit lagi… nah yak, pas seperti itu! Lalu dengan tampang cute kamu tadi mintalah dengan manis sama teman kamu untuk membuatkan Indomie. Jika kamu berhasil, tandanya tampang atau paras wajah imutmu bisa dijadikan senjata andalan. Namun, jika kamu memiliki muka yang lebih imut lagi dari yang sekarang, bukan cuma Indomie yang dia masakin, tapi Indomie nya lengkap dengan telor, bakso, kornet dan lainnya. Plus, dibuatin sirup. Pokoknya kamu tinggal tiduran aja sambil nonton.

Ya gitu deh kira-kira. Mudah-mudahan tipsnya bisa membantu kamu untuk makan Indomie tanpa masak sendiri. Eh iya, betewe jangan ngaku Pecinta Indomie kalo belum nyobain Indomie Goreng Cabe Ijo! Mie-nya beneran Ijo, Mantap, dan Hot banget loh. Cobain deh. Sekalian masakin buat MBDC ya. Pake telor dan jangan pakai sawi!

Ngaku pecinta Indomie sejati? Yuk, ikutin serunya Indomie Goreng Cabe Ijo lewat akun twitter @Indomielovers dan facebook fanpage INDOMIE Instant Noodles.