#TanyaJawabMBDC: Upil Bisa Dimakan Gak Sih?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan-pertanyaan kamu yang mungkin terlalu malu untuk kamu tanyakan ke kakek-nenek kamu. Pertanyaan hari ini datang dari @alkodrimuhfaris:

Hmm. Kalo pertanyaan kamu cuma sekedar 'bisa' atau 'nggak' sih jawabannya ya bisa aja ya. Tai sama batu juga bisa dimakan. Cuma pertanyaannya kan efek selanjutnya apa. Sampah busuk bisa aja kamu makan, tapi mungkin setelah itu kamu akan diare tiada henti. Itu juga kalo kamu gak muntah pas makannya.

Jadi upil bisa gak dimakan? Ya bisa aja. Kalo cuma makan satu biji sih kayaknya gak papa juga. Rasanya asin-asin gitu deh. Kalo makan banyak...ya palingan kamu muntah karena jijik sendiri. Kalo kamu gak muntah dan ternyata kamu suka nyemil upil (rhyming banget!) berarti kamu ada kelainan dan saran MBDC sih kamu ke psikiater.

Sekian.