#TanyaJawabMBDC: Cowok Sukanya Dikadoin Apa Kalo Ulang Tahun?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam hal yang mungkin gak bisa kamu tanyakan ke pacar kamu. Nah, apalagi kalo pertanyaannya kayak pertanyaan yang satu ini nih:


Wah, pacarnya mau ulang tahun yaa?? Cieee. Sesungguhnya ngasih kado cowok itu gampang sekali lho. Emang cewek susah banget. Berikut ini MBDC kasih tau kado-kado yang sekiranya cowok pasti suka.

1. Bugatti Veyron

Bugatti Veyron

Cowok kamu gak suka mobil? Gak bisa nyetir? Gak masalah! Dikasih ini mah pasti seneng. Dengan harga sekitar $ 2,400,000 setiap cowok pun akan menangis haru ketika melihat mobil ini tiba-tiba ada di depan rumahnya. Cowok kamu gak sanggup bayar pajak dan bensinnya? Suruh jual lagi aja. Paling di sini ada yang mau beli dengan harga $ 5,000,000. Cuan deh!

2. Akun MLM

Tapi yang udah level berlian, punya turunan banyak, dan dapet passive income setidaknya Rp. 100,000,000 setiap bulannya. Serajin-rajinnya cowok kamu bekerja, dia juga pasti suka mendapatkan uang tanpa harus melakukan apa-apa. 100 juta sebulan tanpa harus ngapa-ngapain enak juga sih. Sesungguhnya ini juga demi kebaikan kamu lho. Kalo cowok kamu kaya tanpa harus ngapa-ngapain, berarti kan dia punya lebih banyak waktu buat kamu. Dan selain itu mungkin, mungkin lho, kamu bakal lebih cepet dikawinin.

3. Apapun yang Harganya Mahal

Di atas 20 juta lah. Cowok itu kan katanya selalu mikir pake logika gitu yah. Jadi begitu tau kalo hadiah yang dikasih ke dia itu harganya mahal banget, doi pasti langsung otomatis seneng. Soalnya kalo dia keliatan gak seneng, dia tau kamu pasti jadi sedih, kalian berantem, trus suasananya jadi gak enak deh. Jadi ya dia pasti keliatan seneng aja gitu. Tapi gimana kalo dia beneran gak suka? Ya kalo harganya mahal banget, suruh jual lagi aja. Seturun-turunnya harga barangnya, dia pasti masih untung kan. Nah, dari untungnya itu suruh aja dia beli kado yang dia suka. Oh, ngomong-ngomong soal itu, cowok pasti suka banget sih kalo dikasih--

4. Uang

Apalagi kalo uangnya banyak. Dengan uang kan dia bisa beli apa aja yang dia mau. Kalo dia gak mau beli barang, mungkin uangnya bisa ditabung untuk masa depan. Dia gak suka uang dan suka hidup dalam kesederhanaan? Ya udah suruh sumbangin aja uangnya ke kaum dhuafa. Atau suruh kasih ke MBDC aja. Kita suka duit kok.

5. Kebahagiaan

Gak punya duit untuk ngasih hal-hal yang kita sebut di atas? Ya udah, kasih aja pacar kamu kebahagiaan. Semua cowok pasti menginginkan kebahagiaan. Problemnya, kebahagiaan ini abstrak banget ya. Semua cowok mencapai kebahagiaan dengan cara yang berbeda-beda. Ya ini tugas kamu sih untuk tau apa yang bikin cowok kamu bahagia. Kan kamu pacarnya. Kalo ternyata yang bikin pacar kamu bahagia adalah Bugatti Veyron...ya selamat deh.

Nah demikianlah. Gampang banget kan? Semoga kamu berhasil membelikan kado yang tepat buat cowok kamu ya. Oh atau mungkin ada yang mau membantu memberikan ide mengenai kado apa yang sekiranya cowok pasti suka? Silakan dishare di comments!