Seri Mitos Cewek: Apa Yang Diomongin Cewek Tentang Cowok

Setelah sebelumnya MBDC membahas tentang kegiatan cewek saat nginep, hal lain yang juga sering membuat cowok penasaran adalah, cewek kalo lagi ngumpul ngomongin cowok gak sih? Terus apa yang dibahas? Karena banyakan cowok daripada cewek di MBDC, untuk hasil yang lebih valid maka kita merasa perlu untuk melakukan survey kecil-kecilan terhadap cewek-cewek rumpi ibukota. Berikut ini adalah hasilnya.

Cewek Ngomongin Cowok

Agar lebih afdol selain studi kuantitatif, kita juga menggunakan metode kualitatif dan meminta para responden untuk mengelaborasi jawaban mereka. Berikut ini adalah penjelasan yang paling representatif dari masing-masing jawaban,

Selera Humor – Vira, 22 thn, Fresh Graduate

“Cowok yang suka bikin ketawa itu paling sering jadi bahan gosipan. Biasanya sih dimulai dengan ngebahas lawakan orang itu atau kelakuan dia yang lucu-lucu gemesin gitu hihi. Tapi yang selera humornya bagus ya, bukan yang jorok, rasis atau ngebully orang lain”

Hmm ok, jadi era cowok cool sudah hampir berakhir ya? Cowok pintar ngelawak sekarang lagi laku keras. No wonder pada berlomba-lomba ngebanyol di twitter biar jadi selebtwit terus lanjut jadi standup comedian.

Fisik – Mina, 26 thn, Marketing

“Saling membandingkan nih biasanya. Misalnya ada beberapa cowok terus kita bahas deh mana yang matanya paling bagus, senyumnya paling manis, badannya paling tegap, cara jalannya, berat suaranya, dan tentunya menerka-nerka ukuran di balik celananya dong. “

Fair enough. Cowok juga paling demen ngomongin ukuran cewek.

Gayanya – Nadin, 24 thn, Copywriter

“Biasanya sih kayak yang, eh lo liat gak si Dimas tadi pake blazer ganteng ya? Atau yang, si Nino sepatu, tas ama gespernya mecing bener, curiga gue sekong, dese. Gitu-gitu doang sih. Hehe.”

Hah jadi gimana dong? Kalo terlalu gaya dikira gay, kalo terlalu cuek dikira copet. Huft.

Ceweknya – Rani, 21 thn, mahasiswi

“Iya ceweknya laaaah, apalagi kalo cowoknya kece terus ceweknya gak banget. Ewh. Bisa sampe item nih bibir bahas cewek-cewek yang kurang tapi berhasil macarin cowok-cowok inceran.”

Euh. Ok kalo yang ini MBDC gak bisa komen apa-apa deh.

Demikianlah hasil survey MBDC. Ada yang mau nambahin? Silakan lho.