[Polling Cewek Mall Jakarta] Cewek High Maintenance Adanya Dimana?

Seperti yang sudah kita bilang kemarin, kemarin, dan kemarinnya, selama beberapa hari ini MBDC mau ngadain polling kecil-kecilan tentang cewek mall. Tujuannya? Pokoknya keren deh. Gak tau sih berguna buat kamu apa nggak. Tapi yang jelas asik aja kan bikin polling beginian. Nah, hari ini MBDC mau nanya nich:

Cewek-cewek High Maintenance Adanya di Mall Mana?

Cewek high maintenance di sini tuh maksudnya cewek-cewek yang kalo kamu miskin, udah pasti kamu gak bisa pacarin deh. Beda sama cewek matre lho. Nah, anyway, silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Cewek-cewek High Maintenance Adanya di...

  • Plaza Senayan
  • Pondok Indah Mall
  • Senayan City
  • Pacific Place
  • Grand Indonesia
  • Plaza Indonesia
  • Mall Taman Anggrek
  • Central Park

See Results

Ada yang mau ditambahin? Ada kolom comments di bawah. Silakan.