[Polling] Apa Pendapat Kamu Tentang Kerjaan Dadakan?

Jumpa lagi di Polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal-hal yang sebenernya kurang penting, tapi sesungguhnya penting banget buat kelangsungan kuota artikel harian MBDC. Nah, hari ini MBDC mau nanya nih:

Apa Pendapat Kamu Tentang Kerjaan Dadakan?

Jadi misalnya gini: tiba-tiba kamu suruh nyiapin presentasi yang mau dipake jam 5 sore, tapi kamu baru dikasih tau jam 4 sorenya. Atau misalkan kamu suruh bikin draft advertorial buat klien, mau minta approval sama klien hari Selasa, tapi info dan materinya baru dikasih Senin malem gitu. Nah, silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Pendapatku Tentang Kerjaan Dadakan...

  • Ih najis!
  • Nyebelin gila.
  • Masih sukur sih ada kerjaan. Tapi ya jangan dadakan kali.
  • Gak bakal gue kerjain. Biar tau rasa.
  • Ah apa dayaku MBDC. Aku hanyalah rakyat jelata.

See Results

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments!