Malesbanget Pics: Tanda Tangan Maha Dahsyat!

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo weekend kamu super seru gitu. Untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa liat gambar-gambar lucu sambil pura-pura kerja. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar-gambar lucu khas Indonesia. Misalnya yang satu ini nih:

Tanda Tangan Lucu

Hmm. Ini orangnya pasti konseptual banget sih. Pasti orangnya aneh trus sering melakukan hal-hal tidak terduga deh.