Malesbanget Pics: Awas Genteng Mau Jatuh!

Hari Senin emang biasanya suka bikin males kerja. Apalagi hari ini, dimana jalanan udah mulai macet dan semua orang udah mulai beraktivitas lagi. Rasanya sampe kantor pasti udah lemes dan pengen cepet pulang. Untung ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura kerja, padahal sebenernya kamu lagi liat-liat gambar. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar-gambar lucu khas Indonesia. Misalnya yang satu ini:

Awas Genteng Mau Jatuh

Eh serem gila nih. Ya bagus sih dikasih peringatan...tapi kenapa gak dibenerin aja sih gentengnya??