Kepribadian Seseorang Dilihat dari Jari yang Dipake Buat Ngupil

Jadi ceritanya suatu hari MBDC lagi ngupil gitu deh. Nah, saat jari jemari MBDC memasuki liang hidung, tiba-tiba MBDC mendapatkan sebuah wangsit bahwasanya kepribadian seseorang itu bisa ditebak dari jari-jemari yang dipake saat mengupil! Nah, MBDC merasa wangsit ini terlalu berharga untuk disimpan sendirian. Maka dari itu, hari ini MBDC akan membaginya ke kalian semua lewat artikel ini. Ayo disimak!

Telunjuk

Orang-orang yang ngupil pake jari telunjuk adalah orang-orang mainstream. Sekian.

Tengah

Pasti udah tau dong, kalo ngacungin jari tengah ke orang itu gak sopan dan ofensif. Nah orang-orang yang ngupil pake jari tengah, sudah jelas adalah orang-orang yang kurang ajar dan gak tau aturan. Coba bayangin aja, udah ngupil sembarangan, pake jari tengah yang menghina orang gitu, terus upilnya dipeperin sembarangan lagi. Hiii. Kok kamu mau sih temenan sama orang kayak gitu? Pasti kamu juga orangnya gak beres deh.

Manis

Dibandingkan jari-jari lainnya, jari manis ini gak punya fungsi khusus, selain buat naro cincin tunangan ato cincin kawin. Dan dibandingkan dengan jari-jari lainnya, jari manis ini kurang lentur dan luwes dalam pergerakannya. Tapi karena keterbatasannya itu, jari manis adalah jari andalan mereka yang menyukai tantangan. Buat orang-orang ini, melakukan hal dengan gampang itu gak ada gregetnya. Dan kalo mendapatkan upil dengan jari manis, kenikmatannya pun berlipat ganda.

Kelingking

Kalo kamu dulu lulus TK, pasti kamu tau kalo kelingking itu adalah jari yang paling kecil ukurannya. Karena itu, kelingking sering dipake oleh segelintir orang untuk ngupil karena ukurannya yang praktis dan manuverabilitasnya yang tinggi. Orang-orang tersebut adalah orang-orang yang lincah, hiperaktif dan gak bisa diem. Mereka ngupil pake kelingking soalnya mereka seneng sama benda-benda yang praktis, fleksibel tapi efekftif untuk mendukung mobilitas mereka yang tinggi.

Jempol

Kamu tau orang-orang yang idupnya praktis  Yang melakukan segalanya dengan cara yang cepat, efisien, mudah dan gak banyak gaya? Orang-orang yang easy-going, dan menyenangkan. Orang-orang yang ngupil pake jempol sesungguhnya tidak seperti itu. Mereka adalah kebalikannya. Mereka adalah orang-orang yang hidupnya rempong dan suka nyusahin diri sendiri. Coba pikir, dari 5 jari yang ada, mereka memilih jari yang jelas-jelas ga muat buat masuk lobang idung. Dan ini bukan tantangan sih, emang bego aja gitu. Apa coba motivasinya? Biar lobang idung makin gede?

Begitulah wangsit yang MBDC dapatkan. Sangat informatif dan bermanfaat bukan? Nanti kalo MBDC dapet lagi, pasti bakal kami bagi-bagi lagi ke kamu deh. Tapi kalo menurut kamu wangsit yang MBDC salah, coba berikan alasan yang konkrit di komen!