Jenis-Jenis Raket

Raket merupakan salah satu alat terpenting dalam olahraga tenis maupun badminton. Tetapi tahu kah kamu bahwa sebenernya ada banyak sekali jenis raket yang ada di dunia ini? Bukan cuma raket tenis dan badminton aja lho!  Kalau kamu nggak tau, ada baiknya kamu baca artikel ini.

1. Raket Badminton

Ini yang paling populer sih. Fungsinya jelas, untuk mukul kok dalam permainan badminton. Raket badminton harganya mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. MBDC sendiri nggak ngerti bedanya raket murah ama raket mahal. Merknya doang kali ya yang beda. Raket yang murah (gratis) bisa kamu dapat dari memalak anak-anak SD yang bermain badminton di lapangan tanpa pengawasan orang tuanya.

2. Raket Tenis

Mirip-mirip dengan badminton, raket tenis juga merupakan alat yang dibutuhkan untuk melangsungkan permainan tenis. Fungsinya ya buat mukul bola tenis lah, apaan lagi coba? Namun raket tenis ini menyimpan sebuah misteri. Walaupun bentuk dan bahan dasar membuat raket tenis itu mirip banget dengan raket badminton, entah kenapa harga raket tenis itu lebih mahal. Biar olahraganya kelihatan lebih elit aja sih kayaknya.

3. Raket Kasur

Yang ini lebih alternatif nih fungsinya. Raket ini didesign khusus untuk mukul-mukulin kasur yang nakal dan suka memberi mimpi buruk. Ya enggak lah. Kasur ini digebukin biar debu-debu yang nempel pada kasur tersebut rontok. Kalau kamu orangnya kurang bersih atau gemar memelihara binatang, sangat mungkin juga banyak kutu-kutu di kasur kamu yang layak juga untuk digebukin menggunakan raket kasur ini.

4. Raket Nyetrum

Dari namanya udah ketawan banget nih kalo alat ini kinky banget. Bayangin, kamu bisa nabok pantat orang dan nyetrum secara bersamaan. Pasti puas banget tuh rasanya. Tapi tahu kah kamu bahwa sebenernya fungsi raket nyetrum ini bukan untuk nabokin pantat orang lho! Fungsi aslinya adalah untuk membunuh serangga-serangga yang bentuknya malesin untuk dipegang, lebih enak disetrum aja gitu seperti lalat, laba-laba dan rekan-rekan mereka.

5. Es Krim Raket

Es Krim Raket

Hayo ada yang tahu nggak kenapa es krim ini diberi nama raket? Kalau ada yang tahu, tinggalin jawaban kamu di comment box dan menangkan hadiah “Rasa Bangga Terhadap Diri Sendiri”!

Gitu deh. Ada yang mau nambahin jenis raket yang lain? Silakan tambahin di comment deh.

Other Post