Hal-Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Awal Tahun

Ciyeee tahun baru nih yeee, ada banyak sejuta harapan dan doa dan resolusi yang berhamburan dong ya? Mudah-mudahan terwujud ya, gak kayak tahun lalu. Terus awal tahun enaknya apa dulu nih yang dilakukan? Kalo belum tau, sini MBDC kasih tau:

1. Ganti Kalender

Iyalah. Terus jangan lupa cek semua tanggal merah, siapa tahu ada long weekend lagi, jadi bisa rencanain jalan-jalan dari jauh-jauh hari.

2. Bangun Siang

Kan ceritanya semalam udah begadang sampe pagi. Bakar-bakar ikan, daging sampai daun-daunan. Ketawa ketiwi sampe berbotol-botol. Kepala pasti berasa kondean lah, namanya juga abis oleng-olengan semalam. Bangun siang gapapa, libur ini. Oh kenapa? Di rumah aja semalam? Jam 10 udah bobok? Yaudah bangun siangnya pencitraan aja di social media, biar kesannya kamu abis ngapa-ngapain gitu semalam. Party.

3. Jalan-Jalan

Atau leyeh-leyeh seharian juga boleh. Bebas lah, lagi libur ini. Kecuali kamu pekerja kena shift yang tahun baru harus masuk atau pekerja lepasan yang projek kerjaannya harus beres di tanggal 2 Januari. Hah? Kenapa? Gak kok, kita gak lagi curhat.

4. Makan Yang Banyak

Sebanyak-banyaknya, sekenyang-kenyangnya. Semua makanan yang kamu suka, cari, bikin, lahap! Kenapa? Karena ini tahun baru, kamu harus punya banyak energi untuk setahun ke depan. Lagian masak iya kamu mau seharian gak makan? Ntar mati.

5. Membuat Counter-Resolusi

Karena resolusi tahun baru sangatlah mainstream. Buatlah daftar hal-hal yang akan kamu hindari di tahun baru ini. Harusnya lebih gampang dipenuhi dari pada resolusi lah. Daripada susah-susah bikin resolusi tapi gak ada yang dipenuhin, mendingan bikin yang dihindari aja lah.

Nah begitulah kira-kira. Ada yang punya ide lain tentang apa yang bisa dilakukan di awal tahun baru? Share dong plis. Ohiya, Selamat Tahun Baru yah!