Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang: Ramalan Edisi Awal Tahun

Halo anak-anak muda manis. Jumpa lagi bersama Mbak Yayang di Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang. Udah lama ya kita gak bertemu? Kamu semua pasti khawatir dengan peruntungan nasib kalian. Tapi jangan sedih, Mbak Yayang di sini untuk menyelesaikan semua problematika hidup kamu.

Jadi untuk edisi awal tahun ini, Mbak Yayang mau keluar sedikit dari zona nyaman. Kalo biasanya mbak Yayang hanya membahas zodiak, kali ini mbak Yayang mau membahas tentang Shio! Yah, sebenernya sih shio ini juga zodiak kan. Cuma zodiak Cina aja. Sebenernya sama aja dong? Mari kita mulai!

Kerbau

Kamu yang punya shio Kerbau harus bersyukur banget nih, karena katanya tahun 2013 ini adalah tahun yang sangat baik buat shio kerbau. Kamu katanya akan sangat beruntung dan sukses besar. Mau mulai usaha baru? Boleh. Mau pindah kerja? Kayaknya OK juga. Pokoknya apapun yang kamu kerjain di tahun ini kayaknya bakal OK deh.

Yang Lain

Kamu shio kerbau bukan? Bukan kan? Ya udah. Ini tahunnya shio kerbau. Kalo kamu mau sukses, kamu harus lebih rajin bekerja. Seperti kerbau. Gitu deh.

Yak demikianlah ramalan awal tahun dari Mbak Yayang. Mudah-mudahan bisa membawa keceriaan yang mendalam bagi hidup kamu. Selamat berakhir pekan!