Bara Asmara bersama Neng Dara: Dilema Pacar Tak Mau Dirangsang

Tanya:

Neng Dara, aku mau konsultasi nih. Jadi, aku punya cowok yang tadinya alim banget tapi gara-gara pacaran sama aku jadi blangsak kali ya… kita udah cobain dari ciuman sampe ML. Tapi akhir-akhir ini dia suka susah kalau aku pancing-pancing ML. Gak taunya ternyata itu karena ada temen dia yang MBA, hamil duluan gitu jadi akhirnya terpaksa nikah. Nah jadinya dia nggak mau ML lagi deh sama aku. Trus aku mesti gimana dong nih? Aku gak bisa rangsang diriku sendiri, padahal aku ngerasa butuh banget. Mau beli alat, tapi malu belinya huhuhuhu… Bantulah aku wahai Neng Dara muda daranya para remajaaaaaa…  -Rera

Jawab:

Rera yang sedang dilanda masalah pelik yang membuat panik, tenang… tenang dulu, manis. Tarik napas… whoooosaaaahh… inhaaleee…. exhaleeee… setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. Kalau dari Neng sendiri  sih menurut Neng yang bisa kamu lakukan adalah…

Jangan ML

What? What? Whaaaaaat? Begitu mungkin pikir kamu. Neng Dara menyarankan jangan ML? Sungguh sangat langka, selangka melihat seekor kuda menari salsa dengan seorang ballerina, kecuali kalau kuda itu adalah Venna Melinda? Ah ngomong apaan sih si Neng nih ya. Tenang, Neng bukannya habis salah minum obat karena menyarankan kamu untuk jangan ML.

Alasan dibalik itu sih sebenernya simpel aja. Hoohan itu kan adalah kegiatan yang dilakukan oleh dua orang (atau lebih) anak manusia ya. Dan hoohan itu cuma enak kalau dilakukan sama-sama suka, sama-sama niat, sama-sama semangat, begitu. Kalau pacar kamu tidak merasa nyaman dengan kegiatan perhoohan, ya sebaiknya kamu jangan paksa-paksa atau pancing-pancing dia lebih lanjut. Mungkin aja dia kepancing, tapi kalo udahannya dia nyesel kan males juga. Pake meratap-ratap durjana karena nyesel pula. Ah mending gak usah deh.

"Tapi tapi aku orangnya horny-an, Neng!" Iya, iya, Neng tau. Tapi sekarang pertanyaannya, kamu cinta nggak sama pacar kamu itu? Kalau cinta banget yaaa kamu pasti rela untuk mencari situasi yang paling nyaman untuk pacar kamu itu. Dengan nggak ML, atau minimal nunda deh sampai kalian nikah beneran.

"Tapi tapi tapi Neng Dara, aku sebenernya cinta, tapi kalau sampe nggak ML kayaknya gak bisa deh…" Oh ya sudah kalau begitu segera aja kamu…

Cari Pacar Baru

Daripada ribet-ribet memancing yang tidak pengen dipancing, mendingan cari yang senggol hayo aja dan bisa memuaskan kamu. Neng yakin sih banyak banget tuh yang sependirian sama kamu di luar sana. Tapi jangan juga nyari pacar cuma buat dihoohin doang, ntar karma hahaha. Atau kalau kamu ogah pacaran, masih banyak juga jenis hubungan lain yang bisa kamu telusuri. Bobo persahabatan, misalnya?

"Tapi tapi Neng Dara, nyari pacar kan gak bisa langsung dapet gitu, padahal aku horny-nya sekarang. Gimana dong?"

Pakai Alat Bantu

Neng paham kalau kamu somehow ngerasa malu-malu perkutut untuk beli alat-alat bantu seperti dildo, vibrator, dan sejenisnya. Di Indonesia emang gak ada sex shop beneran sih ya, jadi kalau mau sex toys kamu paling-paling bisa belinya di toko-toko obat kuat gitu yang jual Viagra atau Cobra Oil. Hahaha memang agak bikin tengsin. Toko online memang ada, tapi resiko juga sih kalau nanti paket yang dikirim ke rumah kamu itu dibuka oleh orang lain.

Jadi, kalau kamu belum sempet ngunjungin sex shop di luar negeri, kenapa juga nggak improvisasi? Tinggal ke pasar aja loh, Jeng Rera. Beli ketimun atau terong, atau kapan-kapan Neng bikin artikel tentang cara-cara bikin sex toy lagi tapi khusus buat cewek deh!

Intinya, selama diri kita napsuan, tentunya selalu ada jalan! Itulah salah satu falsafah hidup yang selalu Neng Dara pegang.

Sebenernya ada trik terakhir sih untuk mengatasi permasalahan kamu ini Jeng Rera. Tapi Neng agak ragu gini ngasihnya. Ummm… kasih gak ya… duh gimana nih agak nggak enak juga... Ah tapi ya udahlah kasih aja. Berhubung kamu ditolak ML mulu sama pacar kamu, langsung aja kamu…

Bikin Dia Nangis 

Ya semoga aja kamu bisa bikin nangis yang nolak kamu itu sehingga dia kapok nolak-nolak kamu lagi. Demikianlah, Jeng Rera, semoga bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu alami. Sampai di sini dulu ya, Neng mau nangis dulu di kamar mandi gara-gara habis lihat iklan itu.