Bara Asmara bersama Neng Dara: Cara Bikin Sex Toy Buat Cowok-cowok Kesepian

Tanya:

Neng, gimana sih caranya membuat "sex toy" buat cowok-cowok yang lagi kesepian ? Hehehe… - Rando

Jawab:

Jadi ceritanya kamu lagi kesepian, Ndo? Hihihi kasian banget sih kamu…Kenapa nggak main-main ke tempat Neng aja sih? Kebetulan punggung Neng lagi pegel-pegel gini nih, butuh banget dipijit-pijit…Hihihi…

Ah tapi baiklah, berhubung kamu nanya soal cara bikin sex toy khusus lelaki, Neng akan mencoba membahasnya. Pada kenyataannya, sex toy itu memang bukan cuma buat perempuan aja, tapi ada juga sex toy yang dikhususkan buat para lalaki. Jenisnya bermacam-macam, mulai dari cock ring, P-Spot Stimulator (), sampai boneka-bonekaan yang bisa dihoohin a la RealDoll.

RealDollMain boneka-bonekaan yuk!

Tapi sepengetahuan Neng sih sampai saat ini jenis sex toy khusus lalaki yang paling populer itu adalah fleshlight alias vagina in a can.

FleshlightBisa dibawa kemana-mana nih!

Mainan yang satu ini disebut fleshlight karena emang penampakannya yang mirip senter, bedanya ya… yang ini bisa dihoohin. Populer banget karena konon katanya yaaa, ini konon loh, Neng mah gak pernah ngerasain, katanya rasanya kayak eheum-eheum beneran, begitu.

Nah, mainan-mainan itu tuh bisa kamu beli. Tapi kamu kan maunya bikin sex toy sendiri ya, Ndo? Salut banget sih Neng sebenernya. Ini antara kamu anaknya semangat DIY banget, atau… hemat banget. Apa pun itu, di mana ada hasrat menggelora di situ ada semangat membara! Jadi Neng bisa ngasih kamu trik buat bikin sex toy yang kira-kira efeknya sejenis sama fleshlight. Asik!

Bolongan Sabun

Ini gampang banget sih bikinnya. Kamu cuma butuh sabun batangan yang ukurannya agak besar. Makin besar sabunnya makin bagus. Nah kalau selama ini cara kamu main sabun tuh cuma gitu-gitu doang, sekarang coba sabunnya dibolongin tengahnya. Sesuaikan ukuran bolongannya, jangan kegedean karena sesungguhnya lubang yang kekecilan masih mendingan daripada lubang yang kegedean. Habis itu tinggal kamu colok-colok aja deh itu bolongannya.

Kelebihan dari mainan ini adalah kamu bisa langsung bersih-bersih sehabis itu. Kekurangannya adalah, namanya sabun ya licin gitu lah lumayan jadinya agak susah megang. Selain itu, kecuali kamu tinggal sendirian, mainan ini kayaknya cuma bisa sekali pakai. Agak absurd aja gitu ya kalau ntar ada yang nanya-nanya kenapa sabun di kamar mandi kamu tengahnya bolong.

Handuk Kecil + Sarung Tangan Latex

Yang satu ini sedikit lebih rumit daripada bolongan sabun. Tapi kalau dulu waktu SD kamu gemar prakarya, bikin beginian mah meuni gampil. Cukup kamu siapkan handuk kecil, sarung tangan latex, karet ikat rambut, dan pelumas! Cara bikinnya kayak gini:

Gimana? Gampang kan? Kalau kamu butuh lebih banyak ide lagi gimana caranya bikin sex toy untuk menemani malam-malam dingin penuh kedurjanaan dan kesendirian kamu, kamu bisa juga mampir ke situs ini. Banyak benda-benda yang bisa kamu karyakan buat eheum-eheum, mulai dari buah-buahan, peralatan pertukangan, sampai furniture rumah pun bisa. Hihihi… tapi kalo menurut Neng sih ya, paling bener mah kalo lagi kesepian itu nyari pacar aja, Ndo. Atau ya itu tadi, sini aja yuk pijit-pijitin Neng. Ntar gak kesepian lagi deh. Hihihi…

Oh iya, ada yang punya ide lain buat bikin sex toy khusus lalaki? Atau ada yang udah nyobain sendiri ide-ide di atas? Sok atuh cerita sama Neng! Salam ketjoep goyang pinggul!