Atribut Wajib Orang Kaya

Siapa sih yang nggak pengen jadi orang kaya? Yang ngaku gak pengen kaya silahkan segera menghibahkan harta kekayaannya ke MBDC. Nah, kita ulang lagi, siapa sih yang nggak pengen jadi orang kaya? Semuanya pasti pengen. Sayang gak semua bisa menikmati nikmatnya hidup kaya. Artikel ini sebenernya dibuat untuk orang yang udah kaya, biar bisa nunjukin ke masyarakat gitu kalau kamu tuh orang kaya, tapi kalo kamu ternyata gak punya duit, ya gak apa apa. Itung itung belajar cara keliatan kaya, jadi besok kalau udah kaya beneran gak kagok gitu.

Benda apa aja sih yang harus dimiliki biar keliatan kayak orang kaya?

1. Smartphones

Iya, smartphones, itu bukan typo. Kamu minimal harus punya dua smartphone supaya bisa mendapat image ‘orang kaya’. Merk smartphone kamu juga harus beda, misalnya yang satu blackberry, yang satu lagi iPhone, atau Samsung Galaxy S3 gitu. Pokoknya minimal dua, merknya harus beda.

Memiliki dua smartphone menunjukkan bahwa kamu itu orang yang kaya karena kamu mampu membeli dua buah handphone dan mengisi pulsa kedua handphone tersebut. Syukur-syukur kalo ternyata simcardnya pasca-bayar.

2. Tablet

Bukan, kamu nggak perlu bawa obat meriang kemana-mana. Tablet yang dimaksud ini maksudnya tuh iPad, Galaxy Note dan sebagainya. Nah, tablet ini musti ditenteng ya. Jangan dimasukin tas. Percuma udah beli tablet mahal-mahal kalo cuma ditaruh di tas.

Tablet ini sebenernya penting gak penting sih, tapi yang jelas harganya gak ada yang murah. Kemampuan kamu untuk membeli barang yang penting gak penting dengan harga yang mahal ini menunjukkan betapa kayanya kamu. Apalagi kalo isi tablet kamu ternyata cuma game doang. Ini membuktikan kalo kamu beli tablet cuma untuk mengisi waktu luang.

3. Cincin Giok

Perhiasan memang sudah dikenal sebagai alat penunjuk status sosial. Cincin giok ini adalah perpaduan yang sempurna untuk menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang kaya. Penjelasannya simple sih, cincin kan perhiasan dan perhiasan itu simbol kekayaan sedangkan giok itu lambang kekuasaan. Makin gede batu gioknya, itu tandanya kamu makin berkuasa. Gimana? Mantep gak tuh? Udah kaya, berkuasa pula!

4. Dompet Ditaruh di Meja

Orang kaya itu notabene dompetnya tebel. Nah, dengan memiliki dompet yang tebel, kamu akan secara otomatis dianggap kaya oleh orang-orang di sekitar kamu. Permasalahannya ada 2. Yang pertama, gimana caranya agar dompet kamu tebel? Yang kedua, kalau dompet kamu udah tebel, gimana caranya biar orang bisa liat?

Solusi untuk masalah pertama, kamu masukin aja segala macem ke dompet kamu. Nota warteg, nota minimarket, segala macem nota-notaan lah, biar keliatan penuh gitu. Bisa juga kamu masukin duit monopoli, tapi musti siap siap malu kalo ketawan ternyata isi dompet kamu bukan duit beneran. Eh tapi ini kan artikel buat orang kaya ya, jadi harusnya sih ini bukan masalah.

Solusi untuk masalah kedua, taruhlah dompet kamu di meja ketika kamu sedang di mall, cafe, atau kantin kampus. Oh iya, sangat membantu kalo dompet kamu yang kayak gini sih:

Dompet Om om

Dompet cewek? Salah! Ini dompet oom-oom kaya. Dompet kayak gini gak mungkin kamu kantongin, jadi sambil jalan kamu harus nenteng ini di tangan dan kalo duduk pasti kamu taro di atas meja. Ini menunjukkan dengan jelas bahwa di dalam dompet kamu tersebut ada banyak banget uang dan kartu kredit platinum. Eh, sebenernya sih gak menunjukkan dengan jelas sih. Tapi orang-orang pasti ngira gitu. Jadi kalo kamu pengen banget dianggap kaya, mungkin pertama-tama kamu bisa ganti dulu dompet kamu jadi beginian.

Nah gimana? Udah siap jadi orang kaya? Atau menurut kamu masih ada atribut yang harus ditambah? Silakan share pendapat kamu di comments!