Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Pengkhianatan di Depan Mata [UPDATE: Pemenang!]

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Sebelum kita mulai, MBDC mau ngingetin lagi soal perubahan sistem untuk pemilihan pemenang. Kalo sebelumnya kita menentukan pemenang dengan sistem likes, maka sekarang kita akan kembali ke sistem pemilihan pemenang awal, yaitu pemenang akan dipilih langsung oleh MBDC. Kenapa? Karena ada yang entah gimana bisa menang sampe 7 kali. Mungkin dia punya jutaan temen yang kerjanya cuma ngelikes commentnya kali. Apapun itu, intinya sistem likes ini MBDC anggep gak fair lagi. Dengan kembali memilih pemenang secara langsung, tentunya akan makin banyak kesempatan menang buat orang-orang yang sebelumnya belum pernah menang. 

Likes tentunya masih berpengaruh, karena yang dapet likes paling banyak tentunya akan dilihat duluan. Tapi dapet likes paling banyak, belum tentu menang. Yang MBDC pilih sebagai pemenang sudah tentu adalah comment-comment yang original (comment-comment ala 9gag bakal langsung kita skip), lucu, dan yang paling penting sih kita suka. Yang MBDC suka kayak gimana? Gak tau, surprise us dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Kamu kangen, pengen ketemu sama pacar kamu. Kamu nelpon, bilang mau ngapel ke rumah dia sekarang. Tapi pacar kamu bilang, "Aduh, nanti aja deh sayang...Agak siangan ajaa...Aku baru bangun, masih jelek nich." Kamu bilang OK. Tapi kamu kemudian kepikiran untuk ngasih dia surprise. Kamu pun beliin kue kesukaan dia dan memutuskan untuk tetep ke rumah dia pagi-pagi. Namun bukannya ngasih surprise, malah kamu yang dapet surprise. Sesampainya di rumah pacar kamu, kamu melihat pacar kamu sedang bercumbu mesra dengan orang lain di teras rumah. Dia gak liat kamu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti biasa, kamu punya waktu seminggu buat jawab dan yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan. Silakan!

Ini Dia Pemenangnya!

Setelah bingung milih-milih, akhirnya MBDC memutuskan pemenangnya. Ini dia:

Screen Shot 2013-01-31 at 4.51.59 PM

Selamat buat Bagus_Bima! Buat yang belum menang, jangan sedih ya. Masih ada kuis-kuis Apa yang Akan Kamu Lakukan selanjutnya. Coba lagi ya!