Split Album thedyingsirens & Pop Up

Apa jadinya kalo dua band yang beda aliran bikin satu split album barengan? Jadinya ya album yang penuh warna dong ah. Kalo biasanya split album itu dilakukan oleh sesama band punk atau hardcore, kali ini thedyingsirens yang beraliran indie rock bekerja sama dengan Pop Up yang beraliran pop. Wih unik banget nih!

splitalbumcover

Jadi alkisah, ketika Uga dari thedyingsirens dan Arfi dari pop up bertemu kembali, mereka dapet ide untuk mengeluarkan split album. Uga sendiri dulunya pernah bergabung dengan pop up sebagai drummer/songwriter.

Karena ini split album, jadi masing-masing band mempunyai lagu jagoan mereka sendiri. thedyingsirens dengan “Our Times Our Feelings”dan pop up dengan “Taman”. Our Times Our Feeling adalah lagu ciptaan Uga yg bercerita tentang hubungan cinta yang ups and downs yang berakhir dengan happy ending. Sementara Taman (yang liriknya dibuat oleh Uga dan music oleh Danu, gitaris pop up) bercerita tentang taman yang lain, yang bisa menimbulkan kesenangan.

Nah, menariknya lagi karena album ini hanya akan dijual dalam format digital ajah. Split album yang berisikan total 12 lagu (masing-masing band nyumbang 6 lagu) ini bisa dibeli di http://popsirensrecords.multiply.com.

Nah, buat kamu yang penasaran, tapi pengen mengenal lebih dalem kedua band ini, bisa dateng ke showcase mereka yang bakal diadain pada:

Waktu: Sabtu, 22.12.12, pukul 19:30 – selesai

Venue: Tokove Masak Musik, Belle Point Commercial Row, Kemang Selatan VIII no. 55, Jakarta

Acara free! Manteb kan. Dateng dulu ke acaranya, suka, beli deh albumnya. Manteb!

clip_image004