[Polling] Apa Media Porno Favorit Kamu?

Jumpa lagi di polling MBDC, tempatnya MBDC bikin polling kecil-kecilan mengenai hal yang sesungguhnya kurang penting, tapi penting banget buat kelangsungan kuota artikel harian MBDC! Nah, hari ini MBDC mau menanyakan sebuah pertanyaan kontroversial!

Apa Media Porno Favorit Kamu?

Ya gimana pun juga kamu pasti pernah nonton/liat/baca yang ehem-ehem gitu dong? Nah, kita pengen tau aja sih, favorit kamu yang mana. Silakan pilih jawaban kamu dari pilihan di bawah ini:

Media porno favorit aku adalaaaah...

  • Film dong!
  • Film, tapi yang ada ceritanya gitu (semi)
  • Film kartun!
  • Komik (hentai dll)
  • Gambar-gambar ajah.
  • Stensilan / Cerita-cerita seru
  • Aku gak suka porno. Hatiku sebersih air toilet.

See Results

Ada yang mau ditambahin dari pilihan kamu? Silakan tambahin di comments!