Malesbanget Pics: Buka 24 Jam Kalo...

Hari Senin emang biasanya bikin males kerja. Eh tunggu. Hari ini mah banyak yang libur ya. Apa? Kamu gak diliburin? HAHAHAHAHAHA. Ehm. Ya udah. Yah, gimana pun juga, gambar-gambar lucu itu enak dilihat setiap saat, untuk buang-buang waktu. Malesbanget Pics punya banyak banget nih gambar-gambar lucu khas Indonesia. Misalnya yang ini nih:

Buka 24 Jam Kalo Gak Ngantuk

Hmm. Ini nih salah satu bukti niat yang cuma setengah-setengah. Kayak pemerintah deh kalo kerja setengah-setengah.