Malesbanget Pics: Bagi yang Ingin Cepat Sukses

Hari Senin emang suka bikin males kerja, apalagi kalo ada meeting pagi. Untungnya ada gambar-gambar lucu di internet, jadi kamu bisa pura-pura sibuk nyatet hasil meeting, padahal sebenernya lagi asik liat gambar-gambar lucu. Nah, Malesbanget Pics punya banyak banget nih koleksi gambar-gambar lucu khas Indonesia. Misalnya gambar ini nih:

Jual Ijazah asli

Tuh buat yang pengen cepet sukses! Gak harus kuliah dan hemat waktu, tidak mengganggu aktivitas, terus bisa peraih posisi atau jabatan yang dikehendaki lagi! Cocok banget nih buat kamu yang pengen jadi anggota DPR trus pengen korup!

Aduh gak ngerti lagi ah. Jangan-jangan ada yang pernah beli lagi? Coba dishare dulu pengalamannya.