Kenapa Sebaiknya Kamu Jangan Nonton Bokep Rame-Rame

Jadi ceritanya kamu sama temen-temen kamu udah temenan lama banget nih. Kalian udah sering melakukan petualangan bersama, bandel-bandelan bersama, pokoknya macem-macem deh. Kalian udah melakukan banyak hal dan kalian mulai bosen. Hanya ada satu hal yang belum pernah kalian lakukan bersama: nonton bokep bareng. Kamu pun mulai berpikiran bahwa itu akan jadi hal yang seru dan menyenangkan. Lalu kamu pun langsung pengen ngajak temen-temen se-geng buat ke rumah, dan nonton bokep rame-rame. Kamu pun menyiapkan koleksi kamu, yang lengkap dari berbagai macam artis dan genre.

Tapi sebelom kamu mulai kontak temen-temen kamu buat dateng nanti malem, biarkan MBDC menghentikan kamu, dan bacalah dulu artikel ini sebelom kamu melanjutkan niat kamu. Ini ada beberapa alasan, kenapa kamu sebaiknya gak nonton bokep rame-rame.

1. Bikin Gaduh dan Mencurigakan

Yang namanya ngumpul-ngumpul sama temen, pasti rame dan seru. Gak mungkin kamu ngumpul-ngumpul dan cuma diem-dieman aja gitu kayak anak SMP pas ketemu taksirannya. Dan lagi, kalo nonton bokep sendirian itu kamu bisa pake earphone supaya ga kedengeran orang-orang. Kalo nonton sama pacar, bisa lah earphone-nya dipake berdua, kecuali kalo kamu mengikuti jejak Bang Haji Rhoma, punya pacar lebih dari 1.

Nah kalo nonton rame-rame, pasti volume film bokepnya musti dikerasin dong, biar semua bisa denger. Terus, nanti kalo kedengeran orang rumah ato tetangga gimana, bisa bisa kamu dilaporin ke pihak yang berwajib, dikira lagi pesta maksiat. Digiring deh kamu semua ke bui, dan keluarga kamu pun harus menanggung malu.

Coba ambil pelajaran dari video Ariel. Konon katanya, selain 2 video yang udah beredar, masih banyak kan video lainnya. Nah coba dulu semua orang selow aja gitu, gak bikin heboh sampe polisi akhirnya denger. Pasti video-video yang lain udah beredar. Siapa tau ada artis idola kamu ada yang main di situ.

2. Awkward

Oke. Taro deh, misalnya kamu tinggal di komplek yang sepi, dan rumah kamu gede banget. Serta lagi kosong. Jadi kalopun ada pembunuhan di dalem, gak bakal ada yang denger dan mayat si korban pun ga bakal ditemukan. Terus kamu dan geng kamu udah mulai nonton nih. Pasti awal-awalnya bakal ketawa-ketawa dan seru.

Tapi lama-lama, pasti bakal awkward. Beneran deh. Temen MBDC pernah ada yang iseng nonton bokep bareng temennya. Awalnya sih seru emang, ketawa-ketawa gitu. Nah, pas salah satu adegan, mereka gak sengaja liat-liatan dan abis itu... Gak terjadi apa-apa sih, awkward aja gitu. Dan ini bukan awkward-awkward yang suatu hari bakal jadi cerita lucu. Yakin deh.

3. Nanti Ketauan Kamu Suka Yang Aneh-Aneh

Mungkin kamu termasuk orang-orang yang beruntung, berhasil nonton bokep rame-rame tanpa ada momen awkward, sejauh ini. Kamu dan temen-temen udah selese nonton Superman XXX Parody yang dibawa sama temen dengan sukses. Semua ketawa. Semua senang. Semua ngaceng. Terus abis ini giliran kamu untuk memutar film yang kamu bawa. Dan dengan pede, kamu menyetel Maria Ozawa Tentacle Sex. Lalu apa yang terjadi?

Tawa dan keriaan yang kamu harapan, sirna lah semua. Semua temen-temen kamu diem ngeliatin kamu. Kamu bingung, gak ngerti apa yang sedang terjadi. Kamu tidak merasa ada yang aneh dengan seorang bintang porno lah dijamahi dengan tentakel-tentakel alien. Justru kalo bisa, kamu pengen operasi supaya bisa punya tentakel alien.

Sayangnya, tidak semua berpikiran sama denganmu, jendral. Kamu pun di cap sebagai orang aneh. Dan sedikit demi sedikit namun dengan pasti, teman-teman dan kenalan kamu mulai meninggalkan kamu satu per satu. Nama kamu pun tercemar, seiring dengan gosip preferensi seksual kamu yang menyimpang makin tersebar. Dan akhirnya, kabar itu pun didengar orang keluarga besar kamu. Dan ketika kamu pergi keluar rumah, kamar kamu dirazia oleh bokap, dan ditemukanlah barang-barang bukti penyimpangan kamu. Bokap kamu pun shock. Ketika kamu pulang, sekeluarga besar sudah menunggu, untuk memvonis kamu.

4. Nanti Ada yang Pengen

Jelas lah ya.

Nanti siapa yang tanggung jawab kalo temen kamu tiba-tiba horni pas lagi nonton ?

Nanti siapa yang tanggung jawab kalo pacar temen kamu tekdung, gara-gara kondomnya bocor?

Nanti siapa yang tanggung jawab kalo temen kamu pulangnya jajan dulu terus diciduk sama buser?

Nanti siapa yang tanggung jawab kalo temen kamu merkosa anak tetangga, gara-gara gak tahan?

Nanti siapa yang tanggung jawab kalo temen kamu mencabuli hewan peliharaannya?

Sekarang udah tau ya, kenapa menurut MBDC sebaiknya kamu jangan nonton bokep rame-rame. Ini menurut MBDC aja sih, kamu kan udah gede, kalo mau tetep nonton ya silakan. Nanti kalo misalnya ada kenapa-kenapa, coba ditulis di komen, MBDC pengen tau.