Kenapa Banyak yang Nonton Bokep Bareng Sama Pacarnya

Kamu kalo pacaran biasanya ngapain aja sih? Eh, sorry. Maksudnya, kamu KALO punya pacar nanti, pacarannya ngapain aja? Standar lah ya paling. Nonton, makan, jalan-jalan, terus pulang deh. Cukup standar kan? Tapi mereka di luar sana, ternyata ada yang melakukan kegiatan nonton bokep bersama sang pacar sebagai aktivitas pacaran mereka. Kira-kira kenapa mereka melakukan hal tersebut?

Nah, kalo sebelumnya kamu udah tau kenapa sebaiknya kamu jangan nonton bokep sama temen-temen, hari ini MBDC akan memberikan perkiraan alasan kira-kira kenapa mereka nonton bokep sama pacarnya. Pasti kamu kira ini artikel main-main dan bercanda. Bukan. Ini serius. Artikel ini memuat argumen-argumen kuat yang mempunyai dasar empiris kenapa di luar sana ada yang melakukan kegiatan nonton bokep bersama pacarnya. Jadi, harap baca dengan serius dan fokus.

1. Mungkin, Nonton Bioskop itu Mainstream

Eh tunggu. Ini bukan masalah hipster. Tapi kan semua pasangan, pasti sering kan kerjaannya kalo kencan cuma makan sama nonton di bioskop doang. Nah, apa serunya sebuah hubungan kalo kerjaannya gitu-gitu doang? Mungkin begitu pikir mereka. Dulu sama mantan-mantan kamu juga pasti kerjaannya makan terus nonton bioskop kan. Basi. Cuh.

Nah, perkiraan pertama MBDC, mungkin, mereka menginginkan hubungannya menjadi lebih lebih unik dan spesial, akhirnya pun mencoba melakukan hal yang berbeda. Daripada nonton di bioskop, dimana mereka musti beli tiket, bayar parkir, beli snack, buang waktu ngantri tiket, dan duduk di tengah keramaian dan gak punya privasi, kenapa gak coba nonton bokep aja di rumah? Mungkin begitu pikir mereka. DVD bokep kan lebih murah daripada 2 tiket bioskop. Atau palingan pada download gratisan kan tuh di Internet. Lebih efisien dan seru. Mungkin begitu pikir mereka.

2. Mungkin, Untuk Eksplorasi Fantasi

Makin kesini, orang makin kreatif. Kalo jaman dulu, orang masak daging cuma dibakar diatas api, sekarang bisa digoreng, ditumis, direbus, dan lain-lain. Soal hooh-hooh juga sama. Tapi sekarang, banyak variasi posisi yang bisa dilakukan, dan juga alat-alat atau kostum-kostum yang bisa digunakan untuk meningkatkan keseruan permainan.

Nah, mungkin menurut mereka,  dengan nonton bokep mereka bisa mengeksplorasi kira-kira apa yang diinginkan dan yang tidak ingin lakukan diatas ranjang. Jadilah mereka akhirnya mengkesplor hal tersebut dengan nonton bokep bersama untuk memperluas ilmu serta untuk mengenali fantasi-fantasi terliar yang tersimpan. Nah, alangkah baiknya setelah mereka nonton bareng, mereka berdua bisa saling bertukar pikiran. Mungkin begitu pikir mereka.

3. Mungkin, Untuk Menyamakan Visi dan Misi

Nah, berhubungan dengan poin kedua, dengan nonton bokep bareng, mungkin alasan mereka adalah untuk menyamakan visi dan misi. Lho, maksudnya apa MBDC?

Gini. Visi dan misi disini maksudnya adalah visi dan misi dari hal-hal yang berhubungan dengan urusan ranjang. 'Demi mengantisipasi hal-hal yang bisa jadi awal dari pecahnya bahtera rumah tangga di masa depan' mungkin begitu pikir mereka.

4. Mungkin, Untuk Foreplay

Kemungkinan lainnya kenapa sebuah pasangan melakukan nonton bokep bareng adalah sebagai pemanasan dengan niatan setelah panas, mereka bisa langsung bikin remake, sequel atau alternate ending dari film yang baru saja kalian tonton. Ckckck.

5. Untuk Belajar, Mungkin.

Perkiraan MBDC yang terakhir adalah untuk belajar. Ya, emang sih, belajar itu bisa darimana aja, gak mesti dari bangku sekolah. Kalo kamu orangnya jeli, kejadian apapun bisa dijadiin pelajaran, dan mungkin termasuk dari film bokep sekalipun.

Mungkin, mereka pikir bahwa dengan nonton bokep paling enggak mereka berdua jadi tau cara bikin anak itu gimana, dan organ-organ tubuh mana saja yang diperlukan dalam prosesnya. Jadi nanti kalo saatnya sudah tiba, mereka sudah gak bingung dan awkward lagi. Mungkin begitu pikir mereka. Cuih, bisa aja alesannya.

Begitulah. Apakah kamu punya perkiraan atau alasan lain kenapa sekiranya pasangan-pasangan itu suka nonton bokep bareng sama pacarnya?  Yak, silahkan tambahin sendiri di kolom komen di bawah!