Kegiatan Sewaktu Buang Air & Hubungannya dengan Kepribadian Kamu

Kembali lagi ke artikel yang ngajarin kamu ilmu-ilmu bermanfaat untuk mengenal sesama manusia dengan lebih baik lagi! Kalo biasanya kita ngajarin cara mengenali orang lain dengan lebih baik lagi, ilmu yang sekarang kayaknya lebih cocok kalo buat dipraktekin ke diri sendiri sih, buat mengenal diri kamu lebih mendalam lagi.

Soalnya kali ini, kita bakal ngajarin kamu hubungan antara kepribadian seseorang dan kegiatan sambilannya yang dilakukan waktu nongkrong di WC. Gak etis aja kan kalo kamu nontonin orang lagi buang hajat cuma buat mengenal dia lebih lanjut. Nah makanya yang ini dipraktekin sendiri aja, karena dengan makin mengenal diri sendiri, kamu bisa menemukan tujuan hidup kamu dengan lebih mudah. Yuk mulai!

Ngelamun

Ini kegiatan yang paling standar, tapi sebenernya paling menarik. Ketika kamu nongkrong di WC, pikiran kamu melayang kemana-mana. Biarpun fisik kamu lagi ngeden biar sisa-sisa pencernaan itu bisa cepet keluar, khayalan kamu ada di tempat lain. Menurut MBDC, ini adalah salah satu kegiatan relaksasi yang ampuh, karena selain merasakan kenikmatan buang hajat, kamu juga bisa membebaskan segala beban di pikiran kamu dengan ngelamun berkhayal.

Orang-orang yang doyan ngelamun waktu nongkrong di WC ini adalah orang-orang yang kreatif dan punya daya khayal yang tinggi. Biasanya pas ngelamun ini, mereka suka dapet ide-ide baru, inspirasi atau juga jawaban-jawaban dari pertanyaan mengenai kehidupan. Banyak seniman yang dapet inspirasi berkarya waktu nongkrong di WC. Kalo kamu termasuk orang yang kreatif dan asik seperti ini, coba yuk magang di MBDC!

Baca Koran

Biasanya bapak-bapak nih yang suka begini. Sering kan, koran di rumah kamu tiba-tiba raib entah kemana, dan setengah jam kemudian muncul lagi secara ajaib. Gak perlu bingung, ketok aja pintu kamar mandi orang tua kamu, karena kemungkinan besar korannya lagi dipake buat nemenin bapak kamu nongkrong.

Baca koran sambil nongkrong itu adalah kerjaannya orang-orang yang selalu ingin up to date dengan berita-berita hangat di dunia. Mereka musti tau apa yang sedang terjadi di Gaza. Mereka musti tau nilai tukar rupiah hari ini apresiasi apa depresiasi terhadap dolar AS. Mereka juga musti tau isi pidato dan album SBY terbaru apaan. Sebenernya sih, baca koran udah bukan bukan cara paling tepat buat dapetin info terhangat. Tapi ya namanya juga bapak-bapak kan, suka gaptek gitu.

Baca Komik

Ini salah satu kenikmatan dunia. Semua orang yang udah nyobain, pasti setuju. Malah ada temen MBDC yang beragumen kalo komik itu diciptakan untuk menemani nongkrong di WC. Kalo kamu belom cobain, hidup kamu belom lengkap.

Orang-orang yang baca komik sambil boker adalah orang-orang yang santai dan cerdas. Mereka bisa menggabungkan 2 kenikmatan yang gak ada hubungannya, menjadi sebuah kegiatan yang surgawi. Kalo kata Radiohead, ini 2+2=5. Tapi kadang-kadang, mereka suka kelewat santai; beolnya udah selese, tapi komiknya masih tetep dibaca sampe abis, dan baru di-flush setelah bacanya selese.

Main Game

Dengan kemajuan teknologi, semua mungkin. Dulu kalo mau main game, musti dateng ke tempat ding dong. Terus lama kelamaan, bisa main di rumah sendiri pake TV. Lalu muncul konsol-konsol handheld yang bisa dibawa kemana-mana. Dan sekarang pun banyak gadget yang bisa dipake buat main game. Buang hajat sambil main game mungkin hanya impian bagi anak-anak tahun 70an, namun ini adalah kenyataan yang bisa kita nikmati hari ini.

Nah, kalo orang yang seneng main game sambil nongkrong di WC ini adalah orang-orang yang pinter sebenernya. Jangan biarkan game-game bodoh adiktif seperti Falling Fred yang dimainkan sama mereka menipu kamu. Mereka ini adalah para jenius yang butuh stimulasi otak secara terus menerus. Makanya sambil beol pun, mereka main game supaya otaknya tetap terstimulasi dan bisa bekerja secara optimal.

Main HP

Ini juga berkat kemajuan teknologi. Komunikasi di jaman sekarang ini udah gampang banget, dan caranya banyak banget. Kalo dulu orang kalo mau berhubungan sama orang lain yang beda negara cuma bisa surat-suratan dan musti nunggu lama, sekarang ada telepon, email, skype, IM, dan lain-lain. Gak ada alesan buat lost contact sama orang, kecuali emang kamu gak suka aja sama orang itu.

Nah, orang yang sambil nongkrong mainan HP, entah chatting, ato mainan social media, adalah mereka yang takut sendirian sebenernya. Nongkrong di WC itu harusnya adalah kegiatan yang sakral. Urusan kamu sama septic tank. Tapi dengan teknologi, mereka menghadirkan orang lain buat menemani mereka menghadapi ritual tersebut. Kalo bisa, mereka ngajak temen sih tuh biar nongkrongnya gak sendirian.

Begitulah, kepribadian orang-orang menurut MBDC kalo diliat dari kerjaannya pas lagi nongkrong di WC. Kamu termasuk yang mana? Atau kamu anaknya hipster, dan kerjaan kamu gak termasuk di atas? Coba kasi tau kita di comment ya.