Kegiatan Cowok di Dalem WC

Kemaren kan MBDC udah ngasi tau buat cowok-cowok yang kepo kurang kerjaan, apa aja yang ada di dalem WC cewek, dan jenis-jenis cewek yang ngaca di WC. Tentu saja rasa ingin tahu para lelaki kepo kurang kerjaan sudah lumayan terobati kan? Nah bagaimana dengan para wanita yang penasaran dengan dunia lelaki, terlebih dengan apa yang terjadi di WC lelaki? 

Apakah mereka ngerumpi juga seperti kami? Apakah mereka benerin dandanan juga pas ke toilet? Apakah mereka saling menghakimi penampilan satu sama lain disana? Apakah mereka pamer kejantanan dengan mengibas-ngibaskan kemaluan mereka setelah pipis? Atau malah mereka memuji ukuran kemaluan satu sama lain?

Kali ini MBDC punya jawabannya! Kalo benda-benda yang ada di WC cowok, semua pasti udah pada tau dong. Kalo misalnya belom, coba tengok artikel-artikel MBDC yang nge-review toilet-toilet dimana-mana. Sejauh ini sih yang di-review WC cowok semua. Dan sekarang kita akan lebih fokus pada apa sih yang dilakukan para lelaki di kamar kecil tersebut.

Buang Air

Kalo pipis di urinoir. Kalo beol ya di bilik. Ada juga sih yang di bilik cuma pipis doang. Abis bisnisnya selese, cebok deh. Terus abis itu...

Cuci Tangan

Di wastafel. Pake sabun, sambil ngaca dikit. Kalo rambutnya ngaco, ya dibenerin aja dikit, sambil rapih-rapihin baju.

Udah deh, keluar.

Keluar WC ya, bukan keluar yang lain. Ya gitu doang sih kegiatan cowo waktu di WC. Gak ada yang aneh-aneh. Kalo urusan udah selesai ya keluar. Kalo misalnya lama, itu palingan WC-nya ngantri karena lagi rame banget. Biasanya ini hanya terjadi di WC bioskop, abis bubaran film.

Kalo kamu merasa kurang setuju, ato kamu ada kerjaan lain pas lagi ke WC, komen ya.