Hal-Hal Yang Sampe Kiamat (Sebaiknya) Jangan Kamu Lakukan

Ada pendapat yang bilang untuk live your life to the fullest, menjalani kehidupan sampai sepenuh-penuhnya, sampai mendorong batas, keluar dari zona nyaman! Oh well, itu memang benar dan baik untuk dilakukan. Apalagi menjelang kiamat kayak gini. Tapi, ada hal-hal yang menurut kita, akan sangat lebih baik untuk tidak pernah kamu lakukan, sekalipun menjelang kiamat. Kenapa? Karena supaya kamu gak mati dengan merasa konyol dan tolol aja. Ini beberapa diantaranya,

Bunuh Orang

Sebenci-bencinya kamu sama orang tersebut, menurut kita sih, gak perlu sampai kamu bunuh juga. Pertama, percuma juga, karena toh semua orang bakalan mati, kan mau kiamat. Mendingan kamu melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama orang-orang yang kamu sayang. Kedua, secara ini mau kiamat ya bro, gimana kalau ternyata Ten Comandments itu beneran sahih? Dan karena kamu melanggar, kamu langsung masuk neraka tanpa ditimbang dulu kebaikan kamu selama hidup? Amsyong.

Makan Temen

Kiasan tentu saja. Ngeri juga kalau harfiah, sama aja kayak poin diatas dong argumennya. Kenapa makan temen kita masukin kedalam daftar ini? Karena ya buang-buang energi kamu aja gitu, dunia bakalan berhenti berputar dan kamu membuangnya dengan nyari masalah sama sahabat kamu? Gak praktis aja sih menurut kita.

Mengupload Video Tolol ke Yutub

Ini juga menyedihkan dan percuma sih menurut kita. Karena kamu cuma akan jadi olok-olok seluruh penduduk dunia. Lagian kalau terusnya kamu terkenal karena hal tersebut, terus buat apa? Gak bakal jadi ada karirnya juga, kayak Briptu Norman atau Sinta Jojo. Kenapa? Ya kan udah mau kiamat? Yang ada kamu cuma bakal dikenal sebagai si tolol dari yutub dan gak pernah sempat bisa untuk memulihkan nama baik kamu. Kecuali emang hal tersebut adalah tujuan hidup kamu, ya kita sih gak bisa bilang apa-apa lagi.

Janganlah kamu khilaf seperti orang ini:

apalagi yang ini:

Makan Tai

Serius deh, gak ada manfaatnya. Karena kalau kamu gak pernah makan tai, sesungguhnya kamu pun tidak akan rugi apa-apa. Demikianlah.

Nah, apa ada lagi hal-hal yang sampe kiamat sebaiknya jangan dilakukan? Ada yang mau nambahin? Silakan tambahin di comments.