Bara Asmara bersama Neng Dara: Gimana Cara Tahu Kalau Kamu Lesbian?

Editor's Note: Artikel ini mendapat stempel Juru Martani. Kamu yang masih di "bawah umur" atau tidak termasuk dalam "kalangan intelektual" harus berhati-hati! Udah diingetin lho. 

Tanya:

Teteh… kenapa yah aku suka deg-degan kalo ngeliat tubuh cewek? Misalnya kalo temen aku di kosan ganti baju, suka gimanaaa gitu…Setau aku sih aku normal, punya cowok juga… apa aku lesbian? – Ruru

Jawab:

Dik Ruru yang selalu seru, janganlah mengharu biru apalagi keliru. Senang melihat teman wanita bukan berarti kamu terbukti secara sah dan meyakinkan sebagai seorang lesbian kok. Kenapa demikian? Karena pada dasarnya, manusia senang mengagumi yang indah-indah. Dan tubuh perempuan itu ya memang indah bin semlohey. Neng Dara sampe pengen ngaca-ngaca sendiri jadinya deh sambil nulis artikel ini.

Kembali ke pertanyaan kamu, bisa aja degdegan yang kamu rasakan saat temen kosan kamu ganti baju itu sebatas degdegan karena rasa kagum semata. Mungkin temen kamu tu seksi berat gitu bodinya kali ya. Neng juga kalo ngeliat Kate Upton atau Davalos twins telanjang di depan mata Neng pasti degdegan kok… hihihi. Yah anggap aja kamu beruntung gitu punya temen kosan yang seksi berats, Neng yakin banyak sekali pembaca MBDC yang sangat iri sama keberuntungan kamu saat ini, Dik Ruru!

Tapi kalau kamu selalu dirundung pertanyaan apakah sebenarnya kamu ini menyimpan bakat-bakat lesbian, mungkin kamu bisa mencoba menjawab dengan jujur pertanyaan-pertanyaan di bawah ini…

1. Kamu bilang kamu punya cowok. Sekarang coba bayangkan kalau pacar kamu itu adalah cewek. Apa yang kamu rasakan? Apakah menurut kamu, kamu sesungguhnya nyaman melakukan hal-hal yang selama ini biasa kamu lakukan dengan pacar kamu? Pegangan tangan? Manja-manjaan? Kejar-kejaran sambil peluk-pelukan pohon a la film India?

2. Coba nonton film-film atau baca buku-buku yang tokoh utamanya adalah lesbian, banyak kok! Misalnya ini, ini, atau justru yang ini? Apa yang kamu rasakan terhadap kisah cinta mereka? Apakah kamu merasa sangat berempati luar biasa?

3. Apakah kamu degdegan melihat gambar berikut ini?

4. Bagaimana dengan yang ini?

5. Kalau yang ini degdegan gak?

Kalau kelima pertanyaan itu kamu jawab dengan YA! Maka ada kemungkinan kalau kamu memang punya kecenderungan menyenangi perempuan. Tapi ini namanya kemungkinan loh ya. Like most things in the world, you will never know it until you try it…

Pada akhirnya, kalau buat Neng sih, terlepas dari segalanya, kamu selalu bisa memilih untuk nggak memberi label pada seksualitas kamu. Mau sukanya sama cowok, cewek, atau ember sekali pun. Yang penting, orang yang kamu sukai itu bisa membuat kamu bahagia (dan kalau bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi!) Ciee ciee…

Hihihi… semoga menjawab pertanyaan kamu ya, Dik Ruru. By the way, kita semua di MBDC jadi penasaran nih sama temen kosan kamu itu. Seksi beneran gak sih? Boleh loh kalo mau ngirim fotonya. Salam ketjoep remas sampai gemas!