Bara Asmara bersama Neng Dara: Apakah ML Bisa Menyelesaikan Permasalahan Dalam Hidup?

Tanya:

Dear Neng Dara, tolonglah diriku ini. Jadi pacar aku ngajak aku ML karena hubungan kita berdua ditentang oleh keluarganya. Menurut  pacar aku, kalau aku hamil, anak itu bisa merubah mindset keluarganya. Sebelumnya, keluarganya hanya mau menerima aku kalau mau aku pindah agama. Menurut Neng, apakah ML bisa membantu aku menyelesaikan masalah hidupku ini dan aku dan pacar aku bakalan cepat menikah? Aku bingung. Makasih ya Neng sebelumnya. – Maria

Jawab:

Maria, ketika pertanyaan kamu ini masuk ke email Neng, Neng sedang asik maskeran sambil mengecat kuku kaki. Sesekali Neng mencomot cemilan stroberi yang selalu menemani Neng kalau Neng lagi santai-santai gitu. Tiba-tiba saja, membaca pertanyaan kamu ini Neng tersentak! OMG serius sekali pertanyaan ini!

Pertanyaan kamu ini juga membuat Neng sedikit berkontemplasi. Kebetulan Neng memang penggemar dan penggembira segala kegiatan perhoohan dan turunannya. Namun, apakah kegiatan ho oh tersebut bisa menyelesaikan permasalahan hidup?

Jawabnya… Ya! Tapi tergantung permasalahan hidup yang mana dulu. ML bisa menyelesaikan masalah-masalah seperti napsu gairah yang kurang tersalurkan, mood yang tidak menentu karena keadaan diri yang jarang ditiduri, atau dalam menyiasati hubungan percintaan yang butuh lebih banyak belaian. Intinya, ML bisa secara langsung menjadi solusi bagi masalah-masalah yang berhubungan dengan selangkangan.

Kalau di luar masalah selangkangan, gak ada jaminannya sih ya ML bisa menjadi solusi. Jadi, menjawab pertanyaan kamu, Dik Maria. Kalau menurut Neng sih, jawabannya… hmmm… jawabannya apa ya. Tanya aja sendiri pada diri kamu deh. Apakah masalah yang kamu alami sekarang ini adalah masalah yang berhubungan sama selangkangan? Kalau jawabannya iya, ya udah sok aja dicoba siapa tahu bisa jadi jalan keluar. Meskipun serem sih ya kalau dipikir-pikir sesungguhnya. Masa masalah keluarga berhubungan secara langsung ama selangkangan sih ya? Trus mau orgy satu keluarga gitu? Serem aja…

Kalau dari pertanyaan kamu itu sih kelihatannya banyak faktor-faktor lain yang mesti kamu pikirkan, dan hal-hal non-selangkangan tersebut gak akan bisa selesai permasalahannya dengan cara ML doang. Jadi saran Neng sih, pikirkan cara lain. Sekedar ML aja gak bakal bisa menyelesaikan masalah-masalah hidup kamu. Beneran deh.

Neng jadi inget pernah nonton film Sex: The Annabel Chong Story, film dokumenter tentang seorang porn star yang juga feminis yang jadi pemegang rekor pertama The World’s Biggest GangBang. Dirinya ML sama 70 orang cowok sebanyak 251 kali selama 10 jam. Wuih! Tapi apakah dengan hal itu semua masalah hidup Annabel terpecahkan? Nggak tuh. Padahal dia kerjaannya ML melulu.

Jadi begitu, Dik Maria. Let’s not be too naïve, dear. Making love won’t bring you access to all miracles kecuali kamu ML-nya sama ibu peri.

Ibu peri seksi

Ada yang punya saran-saran lain buat Dik Maria untuk menyelesaikan permasalahan hidupnya? Atau kamu pernah berada di posisinya Dik Maria? Yuk ah bagi-bagi sarannya di comment! Salam ketjoep spanky!