Apa yang Bisa Kamu Lakukan Karena Hari Ini Gak Jadi Kiamat

Jadi saat artikel ini ditulis, ini jam 14:02. Belum ada tanda-tanda kiamat sih. Oke, sekarang emang di luar kantor MBDC lagi hujan badai. Tapi belum ada tanda-tanda meteor akan jatuh, bumi terbelah, ataupun berita Korea Utara nembakin roket nuklir sih. Jadi dengan ini MBDC memutuskan kiamat gak jadi. Hore. Jadi gimana dong? Apa yang bisa kamu lakukan karena kiamat gak jadi? Kamu bisa:

1. Bersyukur

Ya bersyukur dong, karena ternyata kamu masih bisa menikmati hidup, bekerja lebih keras, dan mengejar cita-cita. Kamu masih bisa bernafas, masih bisa bertemu papa-mama dan semua orang tercinta, dan mungkin masih memiliki kesempatan untuk lihat raja dangdut jadi presiden RI. Ah betapa indahnya hidup ini.

2. Mencapai Resolusi

Mungkin sebelum kiamat kamu menangis di pojokan dan menyesali hidup kamu. Kamu menyesal karena pada akhirnya kamu gak sempet memenuhi resolusi kamu tahun ini dan tahun kemaren dan tahun-tahun kemarennya lagi. Intinya kamu gak pernah mencapai resolusi yang kamu buat sendiri lah. Nah, karena sekarang ternyata gak jadi kiamat, berarti ini kesempatan kamu untuk mencapai resolusi yang tertunda ini dong. Jangan tunda lagi sampe kiamat berikutnya. Ntar nyesel lagi lho.

3. Ngetawain yang Percaya Hari Ini Kiamat

"Tapi MBDC!" pikir kamu dalam hati "Aku emang gak percaya hari ini kiamat lho! Jadi aku harus gimana?!". Nah, kalo kamu emang gak pernah percaya hari ini kiamat, mungkin kamu bisa ngetawain temen-temen kamu yang percaya kalo hari ini kiamat. Kamu bisa membuat muka yang sangat nyebelin sambil bilang:

Yeeeee....mana kiamatnya yeeeeee....Makan tuh kiamat!

Muka kayak tai"Bro mana kiamatnya broo?? Mana brooo??!?!"

4. Menyadari Bahwa Hidup Ini Ya Gitu-gitu Aja

Kamu harus menerima bahwa hidup kamu ini ya emang gak kayak film. Gak ada monster muncul dari bawah tanah. Gak ada serangan alien. Gak ada meteor gede jatuh. Ya udah gitu aja. Kamu jalani hidup seperti biasa, kerja sampe sore, kena macet super parah karena mau long weekend, terus ya udah. Gitu lah.

Apa kamu Senin gak diliburin? Kasian amat.

Ada ide lain apa yang bisa kamu lakukan karena hari ini gak jadi kiamat? Boleh lah dishare di comments.