Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Ulah Sang Pacar

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Sebelum kita mulai, MBDC mau ngingetin lagi soal perubahan sistem untuk pemilihan pemenang. Kalo sebelumnya kita menentukan pemenang dengan sistem likes, maka sekarang kita akan kembali ke sistem pemilihan pemenang awal, yaitu pemenang akan dipilih langsung oleh MBDC. Kenapa? Karena ada yang entah gimana bisa menang sampe 7 kali. Mungkin dia punya jutaan temen yang kerjanya cuma ngelikes commentnya kali. Apapun itu, intinya sistem likes ini MBDC anggep gak fair lagi. Dengan kembali memilih pemenang secara langsung, tentunya akan makin banyak kesempatan menang buat orang-orang yang sebelumnya belum pernah menang. 

Likes tentunya masih berpengaruh, karena yang dapet likes paling banyak tentunya akan dilihat duluan. Tapi dapet likes paling banyak, belum tentu menang. Yang MBDC pilih sebagai pemenang sudah tentu adalah comment-comment yang original (comment-comment ala 9gag bakal langsung kita skip), lucu, dan yang paling penting sih kita suka. Yang MBDC suka kayak gimana? Gak tau, surprise us dong.

Jelas ya? Mari kita mulai!

Situasi:

Jadi setelah sekian lama menjomblo, kamu akhirnya punya pacar. Kamu seneng banget dong. Tapi entah kenapa, kamu merasa ada yang sedikit salah dengan pacar kamu ini. Kamu suka melihat gelagat aneh dari dia. Tapi karena kamu lagi seneng-senengnya, kamu mengabaikan perasaan kamu tersebut. Suatu ketika, akhirnya kamu memutuskan untuk mengajaknya makan malam, untuk dikenalkan ke papa-mama kamu. Awalnya semua berjalan mulus. Namun ketika makan malam sudah hampir berakhir, tiba-tiba terjadilah sebuah hal yang mengerikan. Tiba-tiba pacar kamu ini mulai kejang-kejang, mulutnya sedikit berliur, dan tiba-tiba dia teriak-teriak gak jelas. Kemudian dia naik ke atas meja makan, buka celana, dan kencing di atas meja makan. Setelah itu dia kembali ke tempat duduknya dan kembali normal, seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti biasa, kamu punya waktu seminggu buat jawab dan yang jawabannya paling MBDC suka bakal dapet bingkisan. Silakan!