10 Artikel Terlaku MBDC Tahun 2012

Jadi tanpa terasa, kita udah di penghujung tahun 2012 nih. Gak kerasa ya. Udah ngapain aja kamu tahun ini? Sama aja kayak tahun kemaren, gak ngapa-ngapain? Bagus-bagus. Nah, menyambut akhir tahun ini, MBDC mau bikin kaleidoskop-kaleidoskopan gitu lah. Biasa, sok-sok akhir tahun gitu. Nah, untuk yang pertama ini, MBDC mau membahas tentang 10 artikel terlaku MBDC tahun 2012. Mari kita mulai dari nomer 10!

10. Arti Di Balik Kalimat Cewek: Aku Bosen Nih!

Artikel ini ngasih tau kamu arti-arti ketika cewek bilang 'Aku bosen nih'. Mungkin kamu pikir kalimat ini maknanya sederhana. Kamu salah. Inilah yang bikin kamu sering berantem sama pacar kamu. Membaca artikel ini dijamin akan memberikan kamu pencerahan yang tidak terduga sih.

9. Menebak Kepribadian Cewek dari Pilihan Celana Dalamnya

Hmm. Ini sih kayaknya laku karena banyak yang ngarep bisa liat cewek-cewek cuma pake celana dalem sih.

8. 4 Alesan Kenapa Cewek Suka Cowok Bandel

Nah ini. Kayaknya banyak banget yang penasaran sih. Sepertinya di luar sana memang masih banyak orang yang menganggap kalo cewek itu sukanya cowok bandel. Pertanyaannya adalah kenapa? Nah, artikel ini membahas hal tersebut.

7. Film Horror Indonesia Jadul yang Membuat Trauma

Kayaknya emang orang kita suka aja sih ditakut-takutin. Tapi ngomong-ngomong film horror yang ada di list ini emang serem-serem banget sih. Gak kayak film-filmnya KK Dheeraj.

6. 5 Tanda Kalo Cewek Naksir Kamu

Segitu banyak ya ternyata yang gak tau tanda-tanda kalo ditaksir cewek? Ckckck. Kasian. Eh tapi emang cewek susah ditebak sih.

5. Video Seksi Artis Indonesia

Kalo yang judulnya 'artis seksi' aja rame. Dasar.

4. Kompilasi Peserta #NunggingUnite

Sepanjang tahun ini, @InemSiPelayan bikin beberapa #TantanganInem yang heboh. Tapi yang menarik adalah karena ini adalah satu-satunya #TantanganInem yang masuk 10 besar artikel terlaku MBDC. Kenapa ya? Pada suka yang nungging-nungging gitu ya?

3. Arti di Balik Kalimat Cewek: Gak Papa!

Satu lagi artikel yang membahas tentang arti tersembunyi di balik kalimat cewek yang sungguh kriptik. Kali ini yang dibahas adalah 'gak papa', sebuah kalimat yang kayaknya remeh banget, tapi bisa fatal kalo kamu gak tau maknanya. MBDC yakin banyak pria yang terselamatkan jiwanya setelah membaca artikel ini. Oh iya, satu hal yang bikin artikel ini keren adalah karena slider image-nya. Buat yg belum tau, coba arahkan pointer mouse kamu ke gambar cewek yang ada di artikel itu deh. Harus di komputer ya.

2. Cara Membedakan Toket Asli dengan Palsu

Nah ya. Banyak yang penasaran ya. Pasti banyak yang abis baca artikel ini langsung dipraktekin di kehidupan nyata. Gimana hasilnya? Dishare dong.

1. Seperti Apa Bentuk Cewek Orgasme?

Yak. Ini dia artikel paling laku MBDC sepanjang tahun 2012. Dan bedanya sama nomer kedua jauh banget lho. Kesimpulan MBDC sih satu aja. Sex sells. Ck. Harus lebih banyak konten beginian apa? Mulai tahun 2013 MBDC jadi website pria dewasa aja kali ya?

Ya itu dia 10 artikel MBDC paling laku sepanjang tahun 2012. Apakah artikel favorit kamu masuk ke list di atas? Kalo gak, apa artikel MBDC favorit kamu dari tahun 2012? Silakan dishare di comments.