Tipe-tipe Orang yang Gak Boleh Kamu Pacarin

Ah ini tentu saja selain yang dilarang yang oleh agama ya. Ini jenis orang yang emang secara sosial agak canggung aja kalo kamu pacarin. Ya, sebenernya gapapa aja sih kalau kamu anaknya cuek. Tapi, yah pokoknya menurut MBDC, ini adalah orang-orang yang sebaiknya jangan kamu pacarin:

Mantannya Sahabat Kamu

Ok ini masih level satu lah, masih bisa dinegoisasi. Kalau misalkan mereka udah putus lama, terus baru kalian pacaran itu masih okelah. Tapi kalau masih fresh from the oven udah langsung kamu pacarin, itu gimana ya? Gitu dah. Lagian biasanya sih berakhir dengan kamu harus menjauh dari sahabat kamu itu. Biasanya.

Guru kamu

Guru ya, bukan dosen. Kenapa? Yaah, selain kalau gak salah ada undang-undang dan etikanya, pacaran antara guru dan murid dianggap bisa menodai kesakralan kegiatan belajar-mengajar. Bwoelah. Mungkin mendingan pindah sekolah aja, kalau beda sekolah kayaknya gapapa. Percayalah, yang ada di film-film bokep tentang hubungan guru murid itu kalau diterapkan di dunia nyata itu, agak, euh ya pokoknya bisa bikin kamu kena masalah serius lah.

Orang Tua Teman Kamu

Bapaknya atau Ibunya gitu. Bok plis deh, iya sih ada istilah MILF dan DILF, tapi gak bener-bener bokap atau nyokap temen kamu sendiri juga sih. Kalau cuma om-om atau tante tante yang somehow punya anak seumuran kamu tapi kamu gak kenal masih gapapa lah.

Pembantu/Supir Kamu

Yaaa di film-film FTV sih emang lumrah nih kayak gini. Secara yang jadi pembantunya Revalina S Temat atau yang jadi supir itu Reza Rahardian, yah kita sih gak bisa nyalahin pemeran utamanya kalau sampai kepincut. Gini, kita bukannya beda-bedain orang dari kastanya ya, kalau cinta terus mau apa? Yaudah gapapa, cuman ya seperti disclaimer kita diatas, bakalan canggung aja secara sosial kalau kamu pacaran sama mereka. Dan pastinya hidup kamu akan jadi lebih sulit sih. Ingat, kalo di FTV-FTV itu biasanya di akhir cerita diketahui bahwa si pembantu yang cantik atau supir yang tampan itu sebenarnya adalah seorang anak pintar lulusan universitas yang memiliki masa depan cerah, namun karena satu dan lain hal, dia harus jadi supir atau pembantu. Nah, dalam kehidupan nyata...yah, MBDC cuma mau bilang kalo ini jarang sekali terjadi.

Nah, begitulah kira-kira. Siapa lagi yang menurut kamu sebaiknya gak dipacarin? Share pendapat kamu di comments.