Posisi Duduk Seseorang dan Kaitannya dengan Kepribadiannya

Pada suatu hari, gebetan baru kamu sedang ngapel ke rumah. Kamu sama dia kenalnya belom lama-lama amat, tapi kamu udah suka banget nih sama dia. Dan sebelom kamu memutuskan untuk melangkah ke hubungan yang lebih intim lagi, kamu pengen kenal dia lebih dalam lagi pastinya.

Tapi sayangnya, kamu orangnya pemalu dan kurang peka. Dan kamu bukan psikolog yang sanggup mendeduksi kepribadian seseorang dari gelagat-gelagatnya. Namun, kamu adalah pembaca MBDC, dan MBDC punya segudang cara untuk mengetahui kepribadian seseorang.

Kali ini, MBDC mau ngajarin cara termutakhir buat mengetahui kepribadian seseorang yang pas banget sama situasi kamu, yaitu kamu bisa mengetahui kepribadian gebetan kamu lewat cara dia duduk-duduk santai di sofa ruang tamu atau di depan TV. Tarik mang!

Duduk Tegak

Orang-orang yang kalo lagi santai duduknya pun tegak dan rapih itu biasanya serius, kaku dan konservatif. Mereka suka segalanya yang rapih dan teratur. Mereka gak suka kejutan, apalagi yang berbentuk hantaman tongkat baseball ke kepala dari belakang. Orang-orang kayak gini biasanya kurang asik sih buat diajak seneng-seneng. Tapi kalo kamu seneng sama duit, deket-deket nih sama yang begini, biasanya sih bakal sukses dan jadi orang kaya.

Tiduran

Ini jelas lah ya. Kebalikan dari yang tadi, orang-orang yang kalo lagi santai selalu tidur-tiduran gitu adalah para pemalas-pemalas sejati. Kalo kamu orangnya juga mager-an dan sukanya dirumah-rumah aja gitu nonton TV sambil ngemil, dan goler-goleran gak jelas, cocok nih. Tapi kalo kamu orangnya aktif, dinamis dan gak bisa diem, siap-siap aja kesel sendiri.

Kaki Naek Meja

Kalo ini adalah tipe-tipe orang yang... menari-nari di benang tipis yang membatasi antara kurang ajar dan santai-asik gitu. Mereka orangnya ceplas ceplos, hidup seperti tanpa beban dan kadang terkesan seenaknya. Orang-orang sering salah kaprah mengenai mereka, karena gayanya yang kelewat santai dan asal. Tapi sebenernya niat mereka baik kok, yaitu untuk menikmati hidup sepuas-puasnya.

Kaki Naek ke Sofa

Ngerti kan ya maksudnya gimana? Kakinya naik ke sofa gitu juga, tapi bukan selonjoran. Entah dilipet atau ditekuk gitu, pokoknya kakinya gak jauh-jauh dari badan deh.

Nah orang-orang ini sangat protektif kepada hal-hal yang dikasihinya. Mereka akan menjadi kekasih-kekasih dan orangtua terbaik di masa depan.

Duduk di Lantai

Nah kalo yang ini, mereka orangnya sigap, suka membantu, dan pandai dalam mengerjakan tugas-tugas yang sebenernya sepele, tapi orang-orang males ngerjain.

Dengan kata lain, mereka ini pembantu.

Gitu deh. Semoga pengetahuan ini bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari kamu. Kalo kamu nemu orang yang duduknya selain diatas ini dan kamu tau artinya, coba kasih tau ke kita ya.