Metamorfosa Deddy Corbuzier

Kamu pasti tau Deddy Corbuzier dong? Iya, yang suka pake eyeshadow mamanya itu. Nah, kali ini, MBDC akan membahas mengenai metamorfosa penampilan Deddy Corbuzier dari awal dia muncul di tv sampai karir terbarunya saat ini. Sediakan tissue bila kamu membutuhkan, karena perjalanan ini akan sangat mengharukan.

Deddy Corbuzier, mentalis teranyar di Indonesia

Deddy 01

Di awal karirnya, Deddy Corbuzier lebih dikenal sebagai mentalis nomor 1 di Indonesia. Tentunya sebutan ini tidak Ia raih semudah membalikkan tangan, melainkan dengan perjalanan yang cukup panjang: dari mulai membengkokkan sendok-sendok makan hingga berjalan di atas kolam renang! Bukan hal yang mudah tentunya.

Dalam fase ini, selain kemahirannya dalam dunia per-mentalis-an, ia juga dikenal dengan gayanya yang teramat nyentrik. Dahi yang dibentuk, eye shadow hitam, dan riasan hitam lain di sekitar wajah yang menjadi ciri khasnya, tak lupa rambut ala shaolin yang diikat lurus panjang ke bawah. Soal riasan wajah, dugaan awal MBDC sih dia di endorse oleh sebuah merk kosmetik, tetapi dugaan ini hanya tinggal dugaan, karena belum ada bukti validnya sampai sekarang.

Deddy Corbuzier, mentalis teranyar di Indonesia + bintang iklan

Deddy 02

Setelah cukup dikenal sebagai mentalis nomor 1 di Indonesia, Deddy Corbuzier pun melebarkan sayapnya menjadi seorang bintang iklan dan sinetron. Namun, sinetron yang Ia bintangi tidak terlalu terkenal. Berbanding terbalik dengan sinetronnya, iklan HP cina yang dibintanginya ternyata cukup melejit.

Dalam fase ini, Deddy Corbuzier memangkas habis rambut ala shaolinnya tetapi tetap memakai riasan wajah yang nyentrik. Liat tuh foto di atas, alisnya “megang” banget kan.

Deddy Corbuzier, mentalis teranyar di Indonesia + bintang iklan + host suatu acara tv swasta + penulis lirik lagu + produser band

Deddy 03

Wah wah wah, sungguh produktif sekali Master Deddy ini. Apakah ini semua yang menjadi latar belakang ia memplontoskan rambutnya dan mengurangi ketebalan riasan wajahnya? Kita belum tau pasti. Yang jelas, berita terbaru yang kami dapatkan adalah ia sekarang sedang memproduseri sebuah band besutan BNN yang mengedepankan pesan moral anti narkoba. Terpuji sekali ya band ini. Selain itu, beberapa lirik lagu yang ada dalam band tersebut juga diciptakan sendiri oleh Deddy Corbuzier.

Selain 3 hal diatas, sebenarnya metamorfosa terbaik yang terjadi pada Deddy Corbuzier adalah bahwa sekarang ia menjadi orang yang sedikit humoris dibanding masa-masa ketika ia hanya seorang mentalis. Hal ini dapat dibuktikan kalo kamu nonton acara-acara tv yang mengundangnya sebagai tamu, atau acara tv swasta dimana ia sendiri yang berperan sebagai host. Ya... walaupun suka rada garing sih.

Udah ah, segitu dulu aja dari kita. Semoga Master Deddy semakin sukses ya. Siapa tau bisa jadi presiden di Pilpres 2014.

Other Post