Melihat Karakter Cewek dari Model Bikininya

Kalau liburan ke pantai, kadang bukan ombak atau pasirnya yang bikin terasa seperti surga. Terkadang, yang bikin terasa di surga itu adalah ngeliatin cewek-cewek berbikini. Nah, karena MBDC emang paling jago menebak kepribadian, kali ini simak kepribadian cewek dari pilihan bikininya yuk!

1. Two-Piece

Ini bentuk bikini paling populer, terdiri dari dua bagian. Biasanya bikini ini cuma dipake buat gaya-gayaan di pinggir pantai, bukan buat berenang. Cewek dengan model bikini ini nggak selalu artinya punya tingkat pede yang tinggi lho! Sebenernya mereka tergolong cewek-cewek konservatif dan mengikuti arus. Mereka mengikuti tren yang sudah ada dan nggak berani mendobrak aturan.

2. One-Piece

Bikini yang ini sebenarnya kayak baju renang biasa, cuma modelnya cukup terbuka di kanan kiri. Cewek yang suka pakai One-Piece bikini ini kebalikan dari pecinta Two-Piece, mereka lebih modern dan berani mendobrak peraturan. Yah, kalau di era 98-an mereka mungkin cewek-cewek garda depan yang berani ambil risiko. Pecinta bikini ini juga biasanya nggak bisa ditebak lho.

3. Tankini

Model tankini ini sebenarnya paduan tank-top dan rok mini yang menyerupai dress sehari-hari. Bikini yang satu ini memang tidak terlihat istimewa dan terbuka seperti bikini lain. Cewek dengan bikini ini biasanya masih kental jiwa kekanak-kanakannya. Mereka lebih ingin menampilkan sisi inoccentnya dibanding sisi wanita dewasanya.

4. Baju Selam

Kalau yang satu ini nggak tahu termasuk bikini atau bukan. Biasanya mereka yang pakai baju renang ala peselam ini dianggap malu menunjukkan tubuhnya. Jangan salah, sebenarnya mereka justru mau bikin kamu penasaran. Iyalah, di antara puluhan cewek yang pakai bikini terus ada satu yang super tertutup gini pasti bikin kamu bertanya-tanya. Cewek ini biasanya juga suka playing hard to get alias tukang tarik ulur. Mending lah, daripada tukang tarik-tambang.

Nah, ada lagi model bikini yang belum MBDC sebut beserta karakter cewek yang make? Boleh lho kamu share di comments.