MBDC Movie Review: Paranormal Activity 4

Bosan di akhir pekan dan pengen nonton bioskop tapi gak tau mau nonton apa? Baca MBDC Movie Review dong! Inilah tempatnya MBDC sok-sok ngasih review film gitu deh. Nah, film yang akan kita review hari ini adalah Paranormal Activity 4.

Seperti yang mungkin kamu sudah tahu, beberapa waktu yang lalu MBDC sempet ngadain nonton bareng Paranormal Activity 4 dengan pembaca-pembaca yang beruntung.  Nah, supaya para pembaca ini gak cuma nonton doang (enak banget nonton doang! - red) mereka kita suruh review kecil-kecilan gitu deh. Nah, jadi kali ini yang ngereview adalah pembaca MBDC! Dari pembaca untuk pembaca! Waw, swa-sembada pembaca!

"Film hantu ini tanpa penampakan hantu yang seram namun tetep bikin degdegan dan tutup mata. Adegannya sebenernya klise ala Paranormal Activity sebelumnya. Namun endingnya itu yg cerdas dan sulit ditebak."

-Puspa-

"Filmnya ya standar Paranormal Activity. Lumayan seru sih yang edisi
ini, dibanding yang sebelomnya. Setannya lebih frontal. Tapi gue
bingung deh sama si Katie, hidupnya melebihi Kardashian, eksis banget gitu ngapa-ngapain diikutin kamera. Mulai dari bocah sampe punya pacar sampe ngambil anak orang ada aja gitu dokumentasinya. Kira-kira nomer 5 dia ngapain ya?"

-Anissa-

"Sebenernya gak jauh beda ya sama sekuel-sekuel sebelumnya, nyereminnya sih cuma 10% nah sisa 90% nya ngagetin.
Agak capek sebenernya nonton PA4 ini, dibikin deg-degan muluuuuuuu. Jantung agak santai dikit, tiba-tiba gak lama udah gak keru-keruan lagi rasanya. Sama paling bedanya PA 4 ini lebih jelas alur ceritanya ya, lebih banyak obrolan di dalemnya. Kalo rating versi gw sih 8/10."

-Palupi-

"Saya melihat Pak Boy dan Pak Teten dengan mata kepala saya sendiri semenjak mereka gagal jadi Gubernur DKI! Tentang filmnya...kebetulan badan lagi kurang oke, jadi kurang konsen nontonnya! Haha...Adegan kaget-kagetannya kurang banyak! Modus nonton berduanya jadi ngga berjalan lancar....eh. Pesan buat yang belum nonton, nanti semua tokohnya mati semua lho, trus si Toby itu nanti keliatan gitu bentuknya, dan ada anak kecil asing gitu namanya Robbie, dia itu hunter di PA 3 yang kemaren ilang..Selamat nonton!"

-Hanggono-

"Komentarnya...Umm dari awal sampe akhir film bener-bener gak bisa kedip deh. Selalu penasaran sama adegan selanjutnya. Dan woww wow superwoooww...selalu ada kejutan, alur ceritanya pun unpredictable. Padahal gak ada sosok menyeramkan atau adegan pembunuhan ekstrim, tapi tetep aja bikin deg-degan. Sama aja sih yaa kaya Paranormal Activity sebelumnya. Yang paling paling paling ngeselin efeknya sih yaa. Di kamar gak boleh ada bagian yang gak tertutup, takut ada yang ngintip banget. Hiiiiiiiiihh. Selimut, emm...Sejujurnya rada parno sih pake selimut. Ntar kalo tiba-tiba makjegagik ada yang narik ituh selimutnya gimanaaaaa *tengok kanan kiri*. Teruuuuuss harus ada suara tivi atau musik pas lagi bobok, biar gak denger suara suara aneh bin nakutin." (MBDC juga gak ngerti dia ngomong apa - red)

-Meika-

"Paranormal Activity 4 bener-bener dapet nurunin berat badan, keringetan karena dibikin kaget mulu! Tetep waw banget deh, gak kalah sama yg 1,2,3...recommended buat yg mau modus sama cewek!"

-Basyiruddin-

Nah, begitulah kira-kira review teman-teman pembaca MBDC. Jadi gak perlu bingung dong mau nonton apa di bioskop? Kalo pengen modus sama gebetan sih, langsung aja nonton Paranormal Activity 4!