Laporan Pandangan Mata MBDC dari Toilet Wanita

Artikel ini MBDC buat karena ternyata banyak cowok-cowok yang cukup penasaran perihal apa saja yang ada di dalam toilet wanita. Yak. Daripada kamu repot-repot nyamar jadi wadam supaya bisa menuntaskan rasa penasaran kamu, mendingan baca artikel laporan pandangan mata ini aja deh. Dijamin gak pake resiko dikejar-kejar kamtib!

Jadi, ada apa aja sih di dalam toilet wanita?

Wanita

Sudah pasti. Namanya juga toilet wanita, ya kan? Dan meskipun di dalam fantasi kamu jenis-jenis wanita yang ada di dalam toilet wanita lumrahnya berwujud seperti Davalos twins…

Davalos TwinsSemua yang ada di dalam toilet cewek wujudnya kayak gitu. Tapi itu cuma ada di mimpi kamu.

Pada kenyataannya, ada bermacam-macam jenis wanita yang ada di dalam toilet wanita. Mulai dari abege tanggung, mbak-mbak, sampai ibu-ibu sasak tinggi pun bisa aja kamu temukan di dalamnya. Bahkan, nggak cuma wanita doang deng, kadang-kadang juga suka ada ibu-ibu yang masuk bawa anak kecil yang jenis kelaminnya bukan wanita.

Antrian

Di dalam toilet wanita kemungkinan kamu juga akan melihat banyak orang mengantri. Ada dua cara mengantri yang bisa kamu temukan. Yang pertama adalah, mengantri langsung di depan bilik toilet. Jadi siapa cepat dia dapat, begitu. Cara ini meskipun masih bisa kamu temukan, biasanya kurang disukai. Kalo kamu masih mengantri dengan cara begini kadang-kadang suka dinyinyirin gitu deh atau minimal dipandang sinis. Cara mengantri yang lebih disukai adalah mengantri dengan tertib di ujung koridor bilik toilet. Jadi orang yang ada di barisan paling depan antrian bakal mendapat giliran duluan begitu ada bilik toilet yang terbuka. Kecuali kalau ada ibu-ibu yang melas minta didahuluin dengan alasan anaknya kebelet pipis. Tapi menurut MBDC sih, biasanya ibu-ibu itu bohong.

Bilik Toilet

Karena di toilet cewek ga ada urinoir, semua kegiatan perhajatan baik besar mau pun kecil dilakukan di dalam bilik toilet. Itulah sebabnya jumlah bilik toilet cewek biasanya lebih banyak dibandingkan bilik toilet cowok. Di dalam bilik toilet ini isinya sih standar. Ada jamban, tissue, selang, dan biasanya ada dua jenis tempat sampah. Yang satu tempat sampah standar, yang satu lagi tempat sampah khusus buat pembalut. Buat cewek-cewek yang lagi dapet, begitu. Nah, kalo di luar negeri kayak di Jepang atau Korea biasanya di dalam bilik toilet juga ada mesin yang namanya Etiquette Bell.

Etiquette BellEtiquette Bell

Etiquette Bell ini fungsinya untuk dipencet kalo si cewek lagi menuntaskan kegiatan hajat besar. Nanti dari mesinnya akan keluar bunyi-bunyian. Ada yang sesederhana bunyi ketika toilet lagi di-flush, ada pula yang mengeluarkan bunyi-bunyi alam seperti bunyi air terjun, atau bunyi burung-burung bernyanyi. Buat apaan sih? Begitu mungkin pikir kamu. Yak, ini supaya gak malu aja gitu, bro, kalau lagi boker. Masak kedengeran sama orang-orang bunyi bratt brett brott, gak lady-like banget kan.

Mesin-mesin

Selain mesin etiquette bell yang tadi sudah kita sebutkan, mesin-mesin lain yang biasanya ada di toilet wanita adalah mesin pengering tangan dan mesin dispenser pembalut.

Mesin pembalutMesin pembalut

Biasanya cara makenya pake koin gitu deh. Kamu masukin koin, terus ntar pembalut baru bakal keluar. Nah MBDC yakin mesin yang satu ini gak ada di dalam toilet pria. Jangan sedih dan jangan iri, besok-besok nitip aja ama cewek kamu kalau dia lagi melipir ke toilet wanita. Atau ke warung aja, susah-susah amat.

Cermin/Wastafel

Khusus di toilet wanita, yang satu ini hampir sama pentingnya sama bilik toilet. Cewek bisa gak jadi make toilet itu (kecuali kalo udah kebelet banget) kalau di dalamnya nggak ada cermin. Bahkan, sekarang sudah semakin sering ditemukan toilet-toilet wanita yang memiliki full-body mirror supaya ngacanya makin nampol, begitu. Di depan cermin ini kamu akan menemukan banyak cewek-cewek yang sedang mematut-matut diri, benerin baju sampai beha, atau benerin make up, atau sekedar ngerumpi sambil cuci tangan. Bahkan kadang-kadang ada yang sambil foto-foto. Bingung kan? Foto-foto kok di toilet. Jangan bingung. Sebab menurut cewek-cewek, lighting di toilet itu rata-rata oke, dan asik aja gitu bisa foto-fotoan sambil langsung ngaca. Ada juga yang merasa pose di toilet itu semacam cute-cute gimana gitu. Entahlah. MBDC juga agak bingung sebenarnya.

Selca BokerTapi ati-ati aja jangan sampe kejadian kayak gini sih…

Demikianlah laporan pandangan mata dari toilet wanita. Ada yang mau nambahin? Yuk mari berbagi di-comment. Gak usah pake ditahan-tahan, ntar nggak lancar gitu jadinya.

Other Post