Kompilasi Si Kembar Davalos

Jumpa lagi di rubrik terbaru MBDC, MBDC Playlist, tempat dimana kamu bisa melihat video-video menarik dari Youtube yang MBDC kurasi dan MBDC masukkan ke sebuah playlist berdasarkan tema tertentu. Nah, tema hari ini kamu pasti suka. Yes, tema hari ini adalah Cewek Seksi dan kali ini bintang tamu kita adalah Davalos Twins.

Davalos TwinsYa tuhan...

Yes yang itu. Hmmh. Baiklah. Aduh kamu bayangin kalo kamu lagi deketin salah satu di antara mereka. Pasti godaannya berat banget ya setiap mau ngapel...pasti bimbang setiap saat deh mau milih yang mana. Eh, kayak mereka mau aja sama kamu. Anyway...

Yah, biasanya sih MBDC akan ngasih beberapa video yang jadi favorit MBDC trus kita komentarin ya. Tapi kali ini kayaknya agak sulit gitu milih mana yang jadi favorit kita. Jadi langsung aja deh kita kasih playlistnya. Selamat menikmati.

Begitulah. Silakan dikomentari.