Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang - Edisi 17 November 2012

Heyho anak muda! Jumpa lagi bersama Mbak Yayang yang pastinya selalu kamu sayang. Sebelumnya Mbak Yayang minta maaf karena sudah absen lama. Mbak Yayang sibuk travelling. Maklum, ada banyak negara yang minta banget dikunjungin. Jadi yah..gitu deh. Tapi sekarang Mbak Yayang kembali mengasuh rubrik yang pastinya selalu kamu tunggu ini. Tapi mbak tetep gak terikat lho. Mbak kan anaknya hippie gitu. Hihihi.

Anyway, kali ini Mbak Yayang pengen melakukan sedikit perubahan sih. Kali ini Mbak pengen melakukan pencenayangan yang lebih fokus gitu. Tujuannya apa? Barusan kan mbak udah bilang, biar lebih fokus. Nyimak dong say. Nah, kali ini mbak pengen cenayangin kamu yang bintangnya Scorpio aja. Kenapa Scorpio? Kenapa nggak? Ya gak? Nggak deng. Karena November kan masih deket sama yang Scorpio gitu loh. Udah ah, langsung mulai aja yuk say.

Scorpio

Keuangan

Agaknya keuangan kamu bulan ini agak seret. Ini disebabkan oleh kamu boros dan tidak rajin menabung. Karena sesungguhnya hemat pangkal kaya, dan rajin menabung adalah pangkal...punya uang banyak. Saran Mbak Yayang sih ngutang aja ya. Bulan depan nabung yang bener.

Pekerjaan

Kayaknya kamu lagi dipusingin sama kerjaan yang ngebingungin ya? Kalo bingung pegangan aja say. Jangan terlalu dipikirin ah, kerjaannya aja gak mikirin kamu.

Percintaan

Nah, ini pasti udah kamu tunggu-tunggu banget kan. Tapi biasa aja sih percintaan kamu. Gitu-gitu aja.

Kesehatan

Sedikit migren, tapi gak papa. Minum obat aja.

Warna Hoki

Kayaknya warna yang cocok buat kamu minggu ini itu merah salmon dengan sedikit sentuhan hijau telur asin.

Arah Keberuntungan

Ada baiknya kamu bangun dengan menghadap ke Utara, lalu berjalan sedikit ke Barat Daya sebelum menuju ke tempat tujuan kamu yang sesungguhnya.

Lagu Favorit

Pop-dansa.

Makanan Kesukaan

Mie instan.

Lho, kok lama-lama jadi kayak biodata sih? Hihihi...Mbak Yayang keasikan nih. Ya begitulah sekilas pencenayangan Mbak Yayang untuk Scorpio minggu ini. Mudah-mudahan membantu dan sukses selalu!