Bara Asmara bersama Neng Dara: Trik ML Tanpa Berisik

Tanya:

Neng Dara, saya orangnya kalau sedang ML suka mendesah keras secara tidak sadar. Dahulu selama dengan mantan saya, hal itu tidak masalah karena kita seringnya main di hotel. Namun dengan pacar saya yang sekarang ini, saya seringnya ML di kosannya.  Saya takut menarik perhatian orang lain karena desahan saya. Gimana nih caranya biar kita bisa ML dengan tenang, aman, dan juga menikmatinya? – Kiki

Jawab:

Duhai Dik Kiki, namanya kegiatan ho-ohan, tentu saja wajar kalau dipenuhi dengan ho-oh ho-oh yang membahana. Neng salah satu contohnya. Meskipun gak sampai jejeritan kayak Nenek Lampir, menurut teman-teman tidur Neng, justru bebunyian ho-oh Neng dikala bercinta itu sangat membangkitkan gairah asmara sehingga makin menggelora!

Akan tetapi Neng mengerti permasalahan kamu. Apalagi kalau TKP (Tempat Kejadian PerHoohan)-nya berada di kos-kosan. Kecuali memang ada niatan gengbeng, tentunya kita tidak ingin menarik perhatian orang banyak. Apalagi kalau sampai memancing penggrebekan. Jangan sampe deh yaa!

Ada beberapa ide yang bisa Neng paparkan sebagai solusi dari permasalahan kamu ini, Dik Kiki. Nih, trik-trik supaya kamu bisa ML tanpa berisik!

Nyalakan Musik

Atau bisa juga televisi. Suara musik atau suara siaran televisi ini akan meredam suara desahan-desahan kamu sehingga tidak terlalu menarik perhatian orang-orang di sekitar kostan. Asal musiknya jangan yang model begini, ntar orang-orang malah pada ngerubung karena penasaran.

Gunakan Bantal

Saat kegiatan perhoohanmu semakin hot, biasanya naluri untuk mengeluarkan desahan-desahan pun semakin tak terbendung. Segera raih bantal dan gunakan untuk meredam suaramu. Tapi jangan kelamaan nutupin muka pakai bantal, ntar kamu malah anfal.

Nutupin Muka Pake Bantal

Tenang sih tenang… tapi selama-lamanya…

Gunakan Anggota Tubuh

Ada yang sering memakai metode gigit bibir ketika desahan atau erangan rasanya semakin tak tertahankan. Tapi Neng kurang menganjurkan, karena salah-salah bibir kamu bisa sariawan. Ada juga yang gemar main bekep-bekepan, karena katanya justru bikin makin terangsang gitu. Tapi cara favorit Neng dalam meredam desahan adalah dengan menghisap jemari (terserah mau jemari kamu sendiri atau jemari pasangan kamu) ketika hendak orgasme. Dengan mengalihkan fokusmu ke aktivitas hisap-menghisap, otomatis naluri kamu buat mendesah-desah pun bisa teredam. Nilai plus lainnya adalah kamu akan terlihat seksi ketika melakukan hal ini.

isep-isep

Dapat meredam desahan-desahan tertentu...

Sumpal Mulut

Ini cara yang lebih ekstrim, tapi boleh juga dicoba buat kamu yang sekalian pengen main-main BDSM, begitu. Selain lebih kinky, sumpal-menyumpal mulut ini tentunya ampuh meredam desahan. Untuk menyumpal, kamu bisa menggunakan saputangan, mouth gag, plester, sampai masker gas. Tergantung seberapa niat kamu aja sih.

Orang dibungkus BDSM

Contoh Orang Niat

Ho-oh di Lantai

Kadang kita lupa kalau berisik-berisikan ketika ML itu datangnya bukan dari desahan aja tapi juga dari bunyi goyangan ranjang! Cukup memancing perhatian orang loh itu, Dik Kiki. Untuk menanggulanginya, kamu bisa coba untuk ho-ohannya di lantai aja, minimal gak ada bunyi-bunyian dari ranjang yang bergoyang. Memang sih, ho-oh di lantai ini bisa bikin kamu encok atau pegal-pegal. Jadi saran Neng Dara sih sebenernya, gimana kalau kamu cari tempat ho-ohan yang lain aja. Kalo bisa nyarinya tempat-tempat yang bisa meredam suara desahan kamu. Kayak misalnya di atas mesin cuci atau di dalam ruang mesin. Mau mendesah-desah kayak kunti kesetrum juga gak bakal ada yang denger deh. Atau, yaaa… pokoknya masih banyak lagi kok tempat-tempat selain kostan yang bisa dipake gejol!

Nah Dik Kiki, Neng doakan supaya kamu tidak resah gelisah dan bisa mendesah-desah dengan sah! Ada yang mau nambahin lagi gak seputar trik ML tanpa berisik ini? Yuk bagi-bagi ide dan pengalaman kamu di comment section! Salam ketjoep spanky-spanky!

Other Post