Bara Asmara bersama Neng Dara: Masalah Oom Edi dan Tisu Ajaib

Tanya:

Neng, kalo cowok pake tisu magic dia ngerasa enak gak sih? Apa cuma buat muasin cewe-nya ajah? – Indah

Jawab:

Ndah, pas Neng baca pertanyaan kamu ini, Neng sebenarnya sempat bingung. Kirain mah magic tissue tuh semacam berhubungan sama trik sulap, kayak di video ini.

Cemen ya sulapnya? Harusnya ditambahin atraksi debus biar lebih menarik, gitu. Anyway...

Kemudian akhirnya Neng sempatkan mengugel magic tissue dan Neng pun mulai berpikir bahwa magic tissue inilah yang Dik Indah maksudkan:

Super Magic Tissue Anti-Premature Ejaculation

Wuih! Tisu ajaib. Kalo dari keterangan produknya sih katanya bisa mengatasi masalah-masalah Oom Edi alias Orang-orang yang Mengalami Ejakulasi Dini. Kamu tinggal oles-oles si tisu ajaib ini selama 2-5 menit pada kenti kamu, dan kenti kamu pun akan terasa sedikit kebas. Naah, konon katanya, kenti yang kebas ini akan bikin kamu bisa lebih tahan lama gitu. Dengan kata lain, masalah Oom Edi pun teratasi!

Eh tapi masa sih? Yang bikin Neng penasaran sebenarnya adalah kandungan apa yang ada di dalam si tisu ajaib ini sampai bisa bikin kebas kenti. Kemasannya bilang sih kandungannya tidak berbahaya dan hanya merupakan antiseptic saja. Tapi antiseptic macam apa yah? Setahu Neng sih ada beberapa jenis alkohol yang bisa bikin kebas, misalnya yang mengandung benzocaine atau lidocaine. Tapi ini tuh nggak boleh dipake berlebihan pun sering-sering loh. Efek sampingnya mulai dari iritasi kulit ringan, sesak napas, sampai koma! Sungguh kurang asik sekali. Nah kamu tanyain aja deh pada diri kamu, kamu tipe yang suka hoohan lama-lama dan sering-sering gak? Kalo iya sih, kayaknya mending jangan pake oles-oles ajaib ini deh.

Udah gitu ya, katanya kalau abis diolesin tisu ini. Sang kenti harus dicuci terlebih dahulu sebelum bisa dioral-oral berbahagia. Trus berarti harus cebok dulu? Dilap pake handuk basah? Dikeringin pake hairdryer? Yang ada keburu lenyap itu ereksi.

Menjawab pertanyaan kamu yah, Dik Indah, Neng sebenarnya kurang tahu kalau cowok pake tisu ajaib ini dia bisa juga ngerasa enak atau nggak. Yang jelas sih, kalau kata keterangan produknya, dia akan merasakan kebas pada kentinya. Kebas itu artinya nggak ngerasa apa-apa. Numb. Ya kalo menurut Neng Dara sih percuma hoohan kalau gak bisa ngerasain apa-apa. Kalau pun dia merasakan kepuasan ya karena dia bisa melihat pasangannya senang karena bisa dihoohin berlama-lama. Itu pun kalau klaim anti Oom Edi produk ini beneran terbukti loh ya.

Tapi Neng juga gak yakin, produk ini juga bisa memuaskan cewek. Coba, itu kenti kebas dimasukin ke vajayjay. Sekarang pertanyaan Neng, vajayjaynya ntar berasa kebas juga nggak? Kalau kebas juga ya nggak enak dong. Trus, apakah cewek masih bisa dioral setelah dihooh dengan kenti kebas cap tisu ajaib? Jangan-jangan gak bisa juga dan harus ribet-ribet cuci blow juga? Ah, rempong deh cyin. Neng Dara tidak approve ini mah judulnya.

Eh tapi ini menurut Neng loh. Mungkin di antara kamu ada yang punya pendapat lain seputar tisu ajaib ini? Jangan-jangan ada yang pernah mencoba dan terbukti bisa mengatasi Oom Edi? Silakan loh dibagi-bagi di comment! Ketjoep oles-oles!