Bara Asmara Bersama Neng Dara: Kumpulan Pertanyaan yang Membuat Neng Merenung

Setiap hari, Neng menerima banyak sekali pertanyaan seputar bara asmara dan turunannya. Banyak yang menggetarkan jiwa, menyentuh relung sanubari, sampai membuat Neng turut tersenyum-senyum mesum. Namun cukup banyak juga pertanyaan-pertanyaan yang membuat Neng merenung lama. Setelah cukup lama Neng menerung, akhirnya Neng kumpulkan pertanyaan-pertanyaan tersebut dan sekalian Neng coba jawab di sini. Nih!

Tanya:

Neng Dara yang terhormat, gimana caranya menyikapi kondisi pada saat kita sedang dalam keadaan ML, kita kebelet beol dan kebelet pipis trus juga lagi laper? Apa yang harus kita lakukan? – Nobu

Jawab:

Hmmmm…Cukup dilematis juga ya keadaan kamu ini, Nobu. Saran Neng, kalau kamu kebelet beol dan kebelet pipis, mendingan sebisanya kamu hentikan dulu kegiatan ML tersebut. Kenapa? Ya karena nggak enak aja dong, mana bisa fokus eheum eheum kalo lantas terus-terusan kepikiran jamban.

Tapi kalo laper sih kayaknya bisa digabungin tuh sama kegiatan eheum eheum. Coba libatkan makanan-makanan pembangkit gairah asmara, atau gunakan makanan-makanan sebagai variasi foreplay. Gimana caranya? Ya banyak. Kamu bisa melumuri tubuh si dia dengan coklat, trus dijilat-jilat deh tuh ya sampe kenyang. Apa? Masih laper? Suruh dia pake beha sama celdam yang bisa dimakan!

Edible BraSekali kunyah, dua tiga gunung terlampaui.

Tanya:

Kenapa semenjak mengidolai idol group ane jadi nggak nafsu nonton filbo? – Edo

Jawab:

Do, idol group tu maksudnya kayak AKB48 gitu ya? Hmmm…kalo menurut Neng sih, cukup lumrah di saat kamu mengidolai sesuatu hal yang baru, kamu jadi sedikit terobsesi dan ini mengalihkan kamu dari hobi-hobi kamu yang lain. Termasuk hobi nonton filbo. Tapi, tapi, Neng rasanya agak gimana gitu ya mengait-ngaitkan dedek-dedek gemeth di idol group ini dengan filbo. Mereka kan ada yang masih di bawah umur. Jangan diapa-apain itu dedek-dedek ya. Serem ah, ntar masuk penjara.

Tapi kalo nonton iklan di bawah ini kayaknya sih masih nggak apa-apa.

Kayaknya loh ya.

Tanya: 

Jikalau pacar saya mengajak untuk ML dan saya menolak, apakah anaknya akan menjadi alien? – Reza

Jawab:

Hah? Sebenarnya yang membuang Neng bingung adalah… anak siapa? Apakah anak pacar kamu yang akan menjadi alien? Kalau begitu, siapa bapaknya? Kan kamu gak mau diajak ML sama dia… Apakah itu merupakan kebiasaan pacar kamu untuk berselingkuh dengan alien ketika kamu menolak untuk disetubuhi sehingga pada akhirnya dia akan memiliki anak berwujud alien? Ah dunia ini sangatlah rumit. Rumit, sekali.

Jadi sebenernya sih Neng nggak tahu apakah si bayi yang lahir bakal menjadi alien. Tapi semoga saja dia nggak jadi bayi ajaib. Hiii…

Moral dari cerita ini adalah, lain kali kalo diajak ML sama pacar kamu, iyain aja deh.

Tanya:

Neng, masa abang ipar (TIRI) cewek gue ngelarang KELUARGA cewe gue (orang tua di doi) buat deketin gue KARNA DIA JUGA DEMEN AMA cewe gue..!! Gimana donk ...?? :( - Abel

Jawab?

Hah? Gimana gimana? Jadi cewek kamu punya abang ipar yang ternyata tiri, dan juga punya ortu yang pengen ngedeketin kamu (mungkin karena naksir?), tapi dilarang sama abang ipar tiri cewek kamu itu karena ternyata si abang ipar tiri itu naksir sama cewek kamu? Wuih! Kisah hidup kamu lebih rumit daripada Putri yang Ditukar deh!

Saran Neng sih mending kamu gak usah bingung-bingung apalagi galau. Paling bener dikomersilin aja nih kisah hidup kamu yang spektakuler ini. Tulis skrip gih, trus kirim ke Raam Punjabi atau KK. Dheeraj, sapa tau ntar dijadiin pelem. Trus kamu kaya deh. Trus bisa cari pacar baru. Damai dunia ini.

Demikianlah secuplik pertanyaan-pertanyaan yang membuat Neng merenung. Semoga jawabannya juga bisa membantu, atau paling tidak membuat kamu ikut merenungi hidup ini. By the way, yang mau kirim pertanyaan, silakan loh. Gratis gak pake bayar, rahasia pun terjamin! Salam ketjoep eheum eheum!