Bara Asmara bersama Neng Dara: Kisah Bro Bowo dan Hasrat Lelakinya

Tanya:

Neng Dara, ane punya problem nih sama pacar ane. Ceritanya gini, ane sama pacar ane itu susah banget buat ketemuan. Misalnya nih ya, saat ane mau ketemuan sama dia, tiba-tiba ada aja gitu meeting dadakan, disuruh nganter ortu ane, pacar ane mendadak diajak pergi ortunya, etc lah. Ya emang sih salah satu faktornya adalah ortunya dia yang sayang banget sama pacar ane itu. Tapi kalo sampe setiap ane mau jalan harus diinterogasi dulu "mau ke mana?", "ada acara apa?", "sama siapa aja?" dll, kan ane bete juga. Padahal ane cuma mau sekedar ngajak jalan, makan sambil ngobrol-ngobrol di taman gitu.

Karena itu ane cuma bisa ketemu pacar ane itu di rumahnya doang, pulang kantor/ kuliah cape-cape ngejar waktu cuma biar bisa ketemua sama dia. Sampe-sampe waktu buat dia lebih berharga dari apapun di dunia ini. Karena kangen bangetnya ane (maklum sebulan cuma bisa 3-4 kali doang ketemu) ane sampe lupa waktu kalo main… ya ane sadar ane salah…

Ane bingung, bete gini mulu, cuma bisa main di rumahnya aja, ga bisa ngajak dia keluar. Sampe lama kelamaan karna seringnya kita 'dikurung' di satu ruangan yang kadang cuma berdua aja, hasrat laki-laki ane keluar. Berat untuk nahan, (tapi ga sampe mikir buat hooh ya) cuma sedikit lebih hot. Ane jadi frustrasi nih Neng, udah berbulan-bulan setiap ada kesempatan kita selalu gitu, ane tau perbuatan ane salah dan ane dosa, ane juga udah coba bermacam-macam cara untuk ngilangin piktor, tapi tetep aja karna emang di ruangan cuma berdua dan kita saling kangen banget nget nget, awalnya sih peluk, lama-lama sampe lebih. :(

Sampe suatu hari ane kegep sama adenya dan langsung diaduin ke nyokapnya. Besoknya nyokap pacar ane langsung nyuruh pacar ane mutusin ane, dan jika ane maksa buat tetep jadian, ane akan dilaporin ke ortu ane dn polisi.

Ane bingung nih Neng. Ane harus gimana? Ane sama pacar ane masih saling sayang, dan ga mau pisah, dan sampai saat ini ane belum minta maaf sama nyokapnya karna ane pikir lebih baik ane nunggu sampai kondisi nyokapnya tenang dulu. Mohon solusinya ya, Neng. Juga mohon maaf nih ane kebanyakan ceritanya. Please Neng ane masih mau balikan lagi… - Bowo

Jawab:

Wahai Bro Bowo, Neng sangat trenyuh membaca kisah hidup kamu ini. Neng jadi inget, dulu mamahnya Neng Dara langganan majalah Kartini, dan dulu di majalah Kartini ada kolom yang namanya Oh Mama Oh Papa. Ceritanya sendu-sendu gitu dan kadang rada jorok. Eh sekarang kolom itu masih ada nggak ya? Neng udah gak pernah ngikutin lagi.

Tapi tenang, Bro Bowo. Kisah kamu belum separah kisah Oh Mama Oh Papa kok. Neng cuma merasa sangat bersimpati pada kamu karena kamu sepertinya benar-benar menyayangi si (mantan) pacar kamu itu. Mengenai hasrat laki-laki yang kamu sebutkan, yah memang sungguh wajar. Kata uwaknya Neng Dara, kalau berdua-duaan, orang ketiganya adalah setan (kalo pengalaman Neng Dara pribadi mah, setannya berwujud tukang ngintip yang minta ditimpuk, atau pengamat yang minta diajak threesome, tapi yang dimaksudkan oleh si uwak teh sepertinya setan yang lain).

Nah, berhubungan sama situasi kamu nih, ada beberapa solusi yang bisa Neng sarankan.

Coba Perbaiki Hubungan

Berhubung katanya kamu dan si (mantan) pacar kamu ini masih sangat saling menyayangi, jadi “perbaiki hubungan” yang Neng maksudkan di sini adalah hubungan dengan si ortu pacar kamu. Dalam hal ini terutama si nyokap yang udah memaksa kamu untuk putus sama pacar kamu itu. Langkah kamu menunggu waktu yang tepat untuk meminta maaf itu sudah bagus, baiknya memang kamu menunggu nyokapnya gak terlalu emosi dulu.

Lalu, kalo selama ini kamu cuma pacaran sama anaknya, cobalah untuk mendekatkan diri juga pada si nyokapnya ini. Tentunya cukup membantu kalau dia berwujud seperti MILF. Tapi jangan lah, ntar kamu malah tergoda dan hubungan kamu dengan (mantan) pacar kamu malah bisa terganggu selama-lamanya.

Chantal MILFDan ternyata nyokapnya berwujud kayak gini...

Jadi besok-besok kalo sampe diizinkan main ke rumah pacar kamu lagi, jangan cuma maunya ketemu sama si pacar kamu doang dan ngendon berduaan di kamar. Cobalah ngobrol-ngobrol dengan ortu atau adek kakaknya. Ajak bokapnya main catur (ini masih jaman gak sih?), beliin nyokapnya martabak, kue cucur, atau apa pun yang dia suka. Pokoknya ambil hatinya lah! Yak mudah-mudahan dengan berakrab-akrab, mereka jadi lebih percaya sama kamu dan rela ngebiarin anaknya di ajak jalan-jalan sama kamu.

Ajak Jalan-jalan Adiknya

Ini langkah selanjutnya nih, kalau hubungan dengan keluarganya udah mulai membaik dan kamu (kayaknya) udah boleh ngajak jalan si pacar. Umumnya sih mereka tuh nanya-nanya karena masih kurang percaya sama kamu, curigaan begitu. Jadi cobalah berkorban dengan nggak jalan-jalan berduaan dulu. Ajak adiknya, ponakannya, atau siapa saja. Tapi ingat, ngajaknya harus kelihatan tulus ya! Cukup membantu juga kalau adik atau ponakannya itu ternyata jailbait yang cukup hot, begitu. Eh tapi jangan deng… ntar tambah ribet.

JailbaitDan ternyata Adeknya kayak gini...

Intinya, jangan lupa bikin senang si adik atau keponakannya ini, biar pas pulang dia bisa cerita-cerita yang baik-baik tentang kamu ke anggota keluarga yang lain. Poin buat kamu pun semakin bertambah, Bro Bowo!

Cari Cara Lain Buat Berduaan

Lalu kemudian kamu pasti mikir, gimana caranya mau berakrab-akrab sama ortunya, atau ngajak jalan-jalan adiknya… orang ketemuan aja jarang. Masak waktu yang sedikit itu juga harus dibagi-bagi sama yang lain? Yak, Bro Bowo, memang kadang pengorbanan dibutuhkan untuk memetik hasil yang lebih besar, begitu. Jadi selama dalam tahapan “mengambil hati” dan “memperbaiki hubungan” dengan keluarganya, lebih baik kamu pikirin cari cara lain buat berduaan! Masih ada loh cara-cara lain, apalagi di jaman serba canggih gini. Janjian kencan aja di Skype, misalnya. Kan bisa tatap-tatapan, cengir-cengiran semalaman tuh. Apah ? Hasrat lelakimu tetap muncul ? Ih yaudah lah cybersex aja. Kayak orang susah deh kamu ini. Atau bisa juga beli ini nih sampe kalian diizinkan berdua-duaan lagi.

Demikianlah saran-saran dari Neng Dara. Semoga cukup meredakan kegundah-gulanaan kamu, ya! Nah pembaca ada yang punya saran lain gak nih buat Bro Bowo! Yuk deh dibagi-bagi aja sarannya di kolom komen. Let’s help a bro out! Salam ketjoep grepe-grepe!