Bara Asmara Bersama Neng Dara: Kejutan-kejutan Tak Terduga Untuk Istri yang Sering Ditinggal

Tanya:

Neng, gimana sih cara ngasih surprise sex yang istimewa buat istri yang sering ditinggal? Soalnya saya agak-agak Bang Toyib gitu deh, pulangnya seminggu sekali. – Pebby

Jawab:

Akang Pebby yang baik, sungguh tidak enak memang kala harus berjauhan dengan istri. Untungnya Kang Pebby belum separah Bang Toyib sih yang tiga kali lebaran tiga kali puasa belum juga bisa pulang. Mengenai pertanyaan Kang Pebby, surprise sex itu maksudnya teh naon nya? Kalo berdasarkan definisi Neng sih, surprise sex itu semacam spontaneous sex gitu. Seks yang spontan, yang tiba-tiba aja gitu dan bikin deg deg serr. Cumanya seks semacam ini ya memang nggak bisa direncanain, Kang Pebby. Makanya disebut spontaneous/surprise sex. Prinsipnya memang “samberan serr serran” gitu, asal ada waktu dan kesempatan langsung hajar. Pokoknya gak terduga deh!

Tapi karena Kang Pebby pengennya yang istimewa-istimewa gitu, Neng bisa ngasih beberapa ide nih seputar gimana caranya ngasih “kejutan tak terduga” buat istrinya Kang Pebby…

Main Pijit

Maksudnya gini, jadi kan ya namanya udah nggak ketemu selama seminggu, si istri pasti maunya dimanja dan diperhatiin dong ya. Sungguh tepat memadukannya dengan eheum-eheum. Misalnya nih istri Kang Pebby lagi nonton TV, coba pelan-pelan Kang Pebby samperin terus mulai pijit-pijit dengan lembut kakinya. Dia pasti merasa Kang Pebby perhatian banget! Nah pelan-pelan pijit kaki ini mengarah ke betisnya, lalu ke paha, lalu… lalu… lalu silakan eheum eheum sampai terlalu!

Serang di Kamar Mandi

Karena Kang Pebby pergi melulu, pastinya si istri terbiasa melakukan segala sesuatunya sendiri. Mulai dari makan, tidur, apalagi mandi! Nah kalau Kang Pebby main memberikan “kejutan”, paling bener emang ngagetin si istri di kamar mandi. Dia pasti nggak menduga banget. Saat istri Kang Pebby mandi, diam-diam gitu aja gitu Kang Pebby samperin lalu eheuman ajah di kamar mandi. Tapi ngingetin aja sih, di kamar mandi kan semacam bergema gitu ya, jangan sampai kedengeran tetangga juga. Ntar pada mupeng.

Ganti Gaya

Faktor “kejutan” juga bisa Kang Pebby berikan pada istri dengan rajin mengganti-ganti gaya bercinta. Mulai dari masalah posisi ho oh, sampai ritme hoohannya. Kalau selama ini selalu posisi misionaris, mungkin bisa mencoba posisi-posisi yang lain.

Posisi Hooh BaruMisalnya kayak gitu. Tapi benjol-benjol resikonya.

Atau, kalau biasanya Kang Pebby selalu hoohan dengan gaya-gaya lembut, sekali-kali coba main yang agak rough gitu. Pake borgol, sex toys, atau bahkan cambuk. Ctarrr ctarrr! Dijamin mengejutkan.

Role Play

Ini juga jaminan ngasih kejutan nih. Kapan hari kan Neng udah pernah ngebahas ide-ide role playing versi lokal tuh. Nah, Kang Pebby mungkin bisa mencoba versi cowoknya, pura-pura jadi Hansip misalnya? Mas-mas delivery? Atau bisa Kang Pebby tampil istimewa dan mengejutkan dengan mengenakan celdam semacam ini:

Celana Dalam GajahSi dia pasti terkejut-kejut dibuatnya!

Demikian ide-ide yang bisa Kang Pebby coba untuk “mengejutkan” sang istri. Ada yang punya saran-saran lain untuk Kang Pebby? Silakan bagi-bagi sarannya di comment, ya! Salam ketjoep senggol-senggolan!