Apa yang Akan Kamu Lakukan: Dilema Libur di Hari Kejepit [Update: Pemenang]

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya sih banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Okeh, langsung lanjut ke situasinya!

Situasi:

Jadi ceritanya ada hari kejepit nih. Katakanlah Kamis libur, Jumat gak libur, trus Sabtu libur lagi. Semua temen-temen kamu harus masuk di hari Jumat dan mereka semua ngomel-ngomel. Tapi ternyata kantor kamu diliburin juga hari Jumat! Di antara semua temen-temen kamu, cuma kamu yang diliburin hari Jumat! Kamu agak gak enak sama temen-temen kamu...tapi kamu gak peduli juga sih. Kamu libur, mereka nggak.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan

Seperti biasa, kamu punya waktu seminggu untuk menjawab dan akan ada bingkisan menarik buat kamu yang jawabannya paling favorit. Tunggu apa lagi, langsung jawab yuk!

Ini Dia Pemenangnya!

Oke, setelah seminggu berlalu, ini dia pemenangnya:

Lho? Sebentar...Kok dia lagi sih yang menang? Setelah MBDC cek, dik Rehan ini udah menang 7 kali sama yang ini. Temen kamu ada banyak banget terus kerjaannya cuma ngelikes comment kamu ya? Ah sungguh beruntung ya kamu punya teman-teman yang setia.

Baiklah, supaya adil, mulai sekarang sistem pemilihan pemenang akan MBDC rubah. Baca keterangan lengkap mengenai sistem pemilihan pemenang baru di sini. Anyway...selamat (lagi) ya buat Rehan.